Monday 1st of July 2024
×

Promo KFC April 2024 Edisi Berkah Ramadhan, Hanya Melayani KFC Drive Thru

Promo KFC April 2024 Edisi Berkah Ramadhan, Hanya Melayani KFC Drive Thru

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo KFC April 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan diskonnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. KFC (Kentucky Fried Chicken) merupakan sebuah brand dagang waralaba dari Yum Brand, Inc., berasal dari Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, produk paling terkenal dari KFC adalah ayam gorengnya yang renyah dan gurih.

Baca juga: Download Kumpulan Game Wik Wik Sesat Offline Terbaru 2024, Khusus 18+ Gratis Unduh Untuk Android iOS

Baca juga: Pembukaan Beasiswa Kalla 2024, Mahasiswa Asal Sulawesi Punya Kesempatan Emas!

Pengalaman menyantap menu di KFC juga cukup unik karena disajikan dalam sebuah ember timba, hal ini bertujuan agar para konsumen tetap merasa segar dan tertarik untuk mencoba berbagai varian bumbu ayam goreng dari KFC. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka di Jalan Melawai, Jakarta, dan resmi beroperasi sejak bulan Oktober tahun 1979.

Diketahui pula KFC memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. KFC menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Lantas, ada promo apakah di bulan Desember 2023 ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU