Friday 5th of July 2024
×

VIRAL! Takjil Murah Rp 2 Ribu Sudah Dapat Ayam Goreng, Telur Balado, Tumis Buncis, Air Mineral: Complit!

VIRAL! Takjil Murah Rp 2 Ribu Sudah Dapat Ayam Goreng, Telur Balado, Tumis Buncis, Air Mineral: Complit!

--

Takjil ini dibagikan oleh seorang pria dermawan di Jakarta Pusat menyediakan paket nasi bungkus untuk berbuka puasa hanya dengan harga Rp 2 ribu saja di Jalan Pasar Baru Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Sederet warga pun dengan antusias mengantre untuk mendapatkan nasi bungkus murah tersebut mulai pukul 16.00 WIB. Guna mendapatkan paket nasi bungkus murah itu, pembeli harus membeli sebuah kupon seharga Rp.2000, yang kemudian ditukar dengan nasi.


Baca juga: Download Kumpulan Game Wik Wik Sesat Offline Terbaru 2024, Khusus 18+ Gratis Unduh Untuk Android iOS

Baca juga: Pembukaan Beasiswa Kalla 2024, Mahasiswa Asal Sulawesi Punya Kesempatan Emas!

Baca juga: Daftar Akun Netflix Gratis April 2024, Masih Aktif! Streaming Drama dan Film Favorit Nyaman Tanpa Iklan

Dalam sebuah wawanca, seorang pria dermawan yang enggan disebutkan namanya ini mengungkapkan, kegiatan itu adalah bagian dari sedekah yang dilakukan pamannya.

"Seorang Hamba Allah. Dia enggak mau disebut. Ya ingin berbagi saja," kata W, dikutip dari Kompas.com, Senin (25/3/2024).

Dalam kegiatan ini, pria dermawan itu dibantu oleh delapan orang.

"Meski hanya Rp 2.000, kalau uangnya dikumpulkan, menjadi berarti bagi mereka (delapan orang ini). Jadi, kita ya berbagai. Agama apa pun, diajarkan kayak gitu. Mereka (warga) juga kita ajarkan memberi. Walau pun mereka enggak mampu, tapi masih bisa bersedekah kok dengan Rp2.000," tegasnya.

Usut punya usut ternyata kegiatan ini sudah berlangsung selama tujuh tahun terakhir. Demikianlah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU