Friday 5th of July 2024
×

Beasiswa Nama Fund 2024 Kapan Dibuka? Yuk Gabung Jadi Bagian Pengembangan Sektor Pendidikan dan Sosial!

Beasiswa Nama Fund 2024 Kapan Dibuka? Yuk Gabung Jadi Bagian Pengembangan Sektor Pendidikan dan Sosial!

--

BISNIS - Pembahasan berikut ini berkaitan dengan banyaknya pertanyaan terkini terkait Beasiswa Nama Fund 2024 Kapan Dibuka? Tentu saja untuk para pencari beasiswa sudah menanti-nanti terkait pengumuman resminya. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Bulan Puasa Hari Ini 30 Maret 2024, Berikut Tips Videomu Jadi Viral!


Baca juga: Pendaftaran Beasiswa PPG Prajabatan 2024/2025 Kapan Dibuka? Siapkan Peluang Untuk Jadi Guru Berserdik!

NAMA Fund sendiri merupakan program beasiswa kuliah kerjasama antara NAMA Foundation, sebuah NGO Internasional yang berfokus pada pengembangan Sektor Pendidikan dan Sosial, dengan Rumah Kepemimpinan selaku local partner yang menjalankan program ini di Indonesia.

Melalui program Orientation Camp ini, para beswan yang notabene-nya adalah Mahasiswa Baru, dibekali dengan 9 (sembilan) Modul Nurturing Development Program dari Rumah Kepemimpinan.  2 dari 9 modul disampaikan secara langsung selama Orientation Camp, yaitu modul Campus Orientation, Talent Mapping, serta Life Planning.

Para beswan juga difasilitasi dengan small group coaching, yang diampu oleh para coaches terpilih yang akan membersamai setiap proses perkembangan diri mereka selama 4 tahun ke depan.

Beasiswa Nama Fund 2024 Kapan Dibuka?

Sebelum kamu melanjutkan pendaftaran perhatikan beberapa hal berikut: Pastikan kamu memenuhi persyaratan pendaftaran untuk Beasiswa NAMA Fund 2024 sebelum melanjutkan pendaftaran yaitu:

1. Nilai rata-rata rapot semester 1 - 5 SMA/SMK/MA sederajat minimal 70% dari skala penilaian kelulusan (7 dari skala 10 atau 3.50 dari skala 4 atau 70 dari skala 100).
2. Memiliki prestasi akademik, non-akademik, aktif kontribusi sosial/bisnis, aktif organisasi dan atau aktif komunitas semasa SMA/SMK/sederajat.
3. Mendapatkan Persetujuan dari Orangtua/Wali untuk mengikuti Program NAMA Fund 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU