Monday 8th of July 2024
×

Kode Hadiah Booyah Pass April 2024 dan Cara Klaimnya, Banyak Item Premium Bertema Ninja

Kode Hadiah Booyah Pass April 2024 dan Cara Klaimnya, Banyak Item Premium Bertema Ninja

--

Seperti pada setiap Booyah Pass sebelumnya, event ini diselenggarakan oleh Garena dengan hadiah-hadiahnya dibagi ke dalam dua kategori, yaitu kategori Free dan Premium.

Hadiah-hadiah ini bisa didapatkan melalui EXP BP yang diperoleh dengan bermain mode apa pun dalam permainan Free Fire. Semakin aktif bermain, semakin tinggi level yang dicapai, dan semakin banyak hadiah yang bisa diperoleh.


Meskipun judul Booyah Pass April 2024 belum diumumkan oleh GM Rido Odiri, ia menyatakan bahwa edisi bulan depan akan menampilkan banyak item dengan tema ninja, dengan warna biru sebagai dominan. Kontras sekali dengan tema season sebelumnya.

Baca juga: BRImo Gangguan Sampai Kapan, Cek di Sini Maintenance dan Error Berlangsung Hingga Berapa Lama

Baca juga: Download Solo Leveling: Arise MOD Menu APK Ver. 1.0.11 Terbaru 2024, Langsung Install Sekarang di Android & IOS

Meskipun GM Rido Odiri tidak memberikan daftar lengkap hadiah kategori Free dalam video tersebut, dia membeberkan beberapa hadiah premium yang sayang untuk dilewatkan. Hadiah-hadiah ini termasuk bundel Crystal Twilight, skin Crystal Shatter untuk senjata pistol G18, tas Crystal Wings, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai terlewatkan ya ntar bisa menyesal! Sekian informasi mengenai Booyah Pass Free Fire April 2024 yang dapat kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini. Cobain ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU