Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Solo Leveling: Arise MOD Menu APK Ver. 1.0.11 Terbaru 2024, Langsung Install Sekarang di Android & IOS

Download Solo Leveling: Arise MOD Menu APK Ver. 1.0.11 Terbaru 2024, Langsung Install Sekarang di Android & IOS

--

BISNIS - Netmarble beberapa waktu lalu telah merilis game RPG aksi selanjutnya milik mereka, yakni Solo Leveling: ARISE.  Pengumuman ini ungkap mereka melalui akun Twitter/X resmi untuk game tersebut.

Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2023 dengan rencana rilis pada tahun yang sama, namun gamenya baru mendapatkan kabar saat ini. Game Solo Leveling: ARISE bertujuan untuk menghidupkan kembali cerita web novel populer asal Korea Selatan yang mendapat banyak pujian menjadi dalam bentuk game seluler.


Baca juga: Download Scribd Mod Apk GRATIS Versi 2024, Siap Unduh dan Masuk Tanpa Login!

Baca juga: Pola Draw Event The Aspirant Lesley & Change MLBB Terbaru 2024, Free Skin Gratis Hanya Sekali Pull Doang!

Saat ini, detail mengenai dimulainya masa akses awal untuk Solo Leveling: ARISE di Kanada belum mengungkapkan tanggal dan platform mana untuk mencoba gamenya. Namun berdasarkan situs resmi gamenya saat ini penggemar dapat menantikan kehadiran akses awalnya pada ‘Musim Semi 2024’.

Solo Leveling sendiri merupakan serial web novel asal Korea yang karya Chu-Gong serta Jang “Dubu” Sang-rak dari Redice Studio sebagai ilustrator. Berkisah tentang Sung Jin-Woo, seorang Hunter level E yang tanpa sengaja berhasil menyelesaikan misi rahasia.

Web Novel Solo Leveling mendapat sambutan yang sangat baik hingga dibaca oleh hampir 3 juta orang di platform KakaoPage. Berkat kesuksesannya, web novel ini diadaptasi menjadi manghwa berwarna oleh Yen Press. Layanan streaming Netflix juga merilis Solo Leveling versi anime. 

Baca juga: Regedit FF APK Download GRATIS Full Auto Headshot 2024, Aman Digunakan dan Anti Banned!

Sumber:

UPDATE TERBARU