Thursday 4th of July 2024
×

Preorder Cerita Sebelku: Stand Up Comedy Raditya Dika (2024) 100 Pembeli Pertama Dapat Kaos Bertandatangan GRATIS

Preorder Cerita Sebelku: Stand Up Comedy Raditya Dika (2024) 100 Pembeli Pertama Dapat Kaos Bertandatangan GRATIS

--

BISNIS - Cerita Sebelku adalah pertunjukan standup comedy oleh Raditya Dika dilanjutkan dengan interaksi bersama penonton. Untuk kamu yang merupakan penggemar dari stand up comedian yang satu ini, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Preorder Cerita Sebelku: Stand Up Comedy Raditya Dika (2024) di bawah ini!

Baca juga: Apakah Game Balls Crush Terbukti Membayar Atau Hanya Scam? Ini Dia Review Jujur Playernya!


Baca juga: FREE Download Weapon Master Mod APK New Versi Terbaru 2024 No Adds, Unlimited Money & Gems

Baca juga: [Free] Download Balls Crush MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Game Seru Penghasil Uang Langsung Transfer Rekening

Preorder Cerita Sebelku: Stand Up Comedy Raditya Dika (2024)

Preorder (beli duluan) video kompilasi penampilan standup comedy Raditya Dika selama tur keliling indonesia tahun 2023/2024. Video bisa di-akses tanggal 6 April 2024 pukul 10:00 WIB saat rilis.

Seratus pembeli pertama pre-order mendapatkan kaos spesial Cerita Sebelku bertandatangan Raditya Dika. Penerima kaos akan diemail tanggal 1 April 2024 untuk diminta alamat pengiriman, jika tidak diemail berarti tidak masuk dalam 100 pembeli pertama.

Syarat & Ketentuan

  1. Acara ini hanya untuk 17 tahun ke atas, dan mengandung kata-kata dan tema yang kasar/sensitif. Kebijaksanaan pembeli harap diperhatikan.
  2. Wajib menunjukkan kartu identitas yang sah (KTP/Paspor/SIM) pada saat penukaran E-Voucher dengan tiket.
  3. Registrasi ulang dimulai 2 jam sebelum acara. Pintu masuk ditutup ketika acara berlangsung dan yang terlambat tidak diperbolehkan masuk.
  4. Pengunjung wajib mematikan handphone, dan perangkat elektronik lain, selama acara. Segala perekaman berbentuk audio dan video akan ditindak sesuai hukum yang berlaku. Panitia berhak melakukan langkah-langkah guna memastikan hal tersebut tidak terjadi. Pelanggar akan langsung dikeluarkan tanpa peringatan.
  5. Dilarang membawa makanan/minuman, anak-anak, bayi, atau pun binatang peliharaan.
  6. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/ditukar. E-Voucher wajib ditukar dengan tiket yang sah di tempat acara
  7. Penyelenggara berhak menolak penonton yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.
  8. Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa email ke support@loket.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU