Thursday 4th of July 2024
×

Harga Tiket Show Stand Up Comedy Raditya Dika Cerita Sebelku 2024 di Seluruh Indonesia dan Cara Belinya: KLIK DI SINI

Harga Tiket Show Stand Up Comedy Raditya Dika Cerita Sebelku 2024 di Seluruh Indonesia dan Cara Belinya: KLIK DI SINI

--

BISNIS - Penggemar Raditya Dika merapat! Kali ini akan kami samapikan update yang membahas mengenai Harga Tiket Show stand Up Comedy Raditya Dika Cerita Sebelku 2024 di Seluruh Indonesia dan Cara Belinya yang wajib buat kamu tau. Ikuti pembahasannya di sini! 

Cerita Sebelku adalah pertunjukan standup comedy oleh Raditya Dika dilanjutkan dengan interaksi bersama penonton. Untuk kamu yang merupakan penggemar dari stand up comedian yang satu ini.

Baca juga: Apakah Game Balls Crush Terbukti Membayar Atau Hanya Scam? Ini Dia Review Jujur Playernya!


Baca juga: FREE Download Weapon Master Mod APK New Versi Terbaru 2024 No Adds, Unlimited Money & Gems

Preorder (beli duluan) video kompilasi penampilan standup comedy Raditya Dika selama tur keliling indonesia tahun 2023/2024. Video bisa di-akses tanggal 6 April 2024 pukul 10:00 WIB saat rilis.

Seratus pembeli pertama pre-order mendapatkan kaos spesial Cerita Sebelku bertandatangan Raditya Dika. Penerima kaos akan diemail tanggal 1 April 2024 untuk diminta alamat pengiriman, jika tidak diemail berarti tidak masuk dalam 100 pembeli pertama.

Deskripsi Video Cerita Sebelku: Stand Up Comedy Raditya Dika (2024)

Sepanjang akhir 2023 sampai awal 2024 Raditya Dika keliling Indonesia untuk tur Cerita Sebelku, sebuah show yang terdiri dari stand up comedy dan interaksi bersama penonton.

Setelah merilis bagian interaksi bersama penonton di Youtube, kali ini Raditya Dika menjual digital download berupa 1 (satu) video kompilasi berisi kumpulan pertunjukan di beberapa kota dengan durasi 1 jam

Suka dengan stand up comedy ini? Yuk langsung beli dengan klik tombol di bawah. Dengan mengeluarkan uang sejumlah 99,000 hingga  159,000 IDR

Sumber:

UPDATE TERBARU