Friday 5th of July 2024
×

Dana THR Pensiunan PNS Sudah Dibagikan, Kapan PNS Siap Diluncurkan? Cek Jadwalnya Disini

Dana THR Pensiunan PNS Sudah Dibagikan, Kapan PNS Siap Diluncurkan? Cek Jadwalnya Disini

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan dana THR Pensiunan PNS yang kini sudah siap dan akan segera dibagikan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), termasuk para pensiunan dari TNI dan Polri, telah diawali pada hari Jumat, 22 Maret 2024.


Baca juga: Solusi BRImo Gangguan Hari Ini April 2024 Saldo Nol Jangan Panik Dulu, Ini Penyebabnya

Baca juga: Download Script Hack Facebook Terbaru 2024, Mahir Hack Akun Tanpa Ketahuan!

Sementara itu, untuk PNS yang masih aktif, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menegaskan bahwa proses pencairan THR mereka akan dilaksanakan paling lambat dalam waktu 10 hari kerja dan akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing.

"Paling cepat 10 hari (kerja), paling lambat ya, diharapkan sebelum lebaran sudah bisa dibayarkan semua," kata Sri Mulyani di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (22/3/2024).

Meskipun detail jumlah pembayaran yang telah dilaksanakan belum dapat diungkapkan, akan ada pelaporan mengenai berapa banyak yang telah dibayarkan nantinya.

"Hari ini masih dicek penyerahan SPM atau Surat Perintah Membayar-nya dari seluruh bendahara-bendahara jadi belum terdapat atau belum dapat update dari yang sudah dibayarkan tetapi dari para bendahara, Satker (Satuan Kerja), mereka sudah menyampaikan SPM-nya kepada kita," kata Sri Mulyani.

Baca juga: Download Script Hack Facebook Terbaru 2024, Mahir Hack Akun Tanpa Ketahuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU