Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Metal Slug Awakening 28-29 Maret 2024, Hadiah Terbatas! Free Koin dan Senjata

Kumpulan Kode Redeem Metal Slug Awakening 28-29 Maret 2024, Hadiah Terbatas! Free Koin dan Senjata

--

BISNIS - Metal Slug: Awakening dirilis secara global oleh penerbit VGN Games dan Tencent Games pada Selasa, 22 Agustus 2023 untuk pengguna HP Android dan iOS.

Tampil sebagai adaptasi dari game klasik Metal Slug terpopuler dan pertama kalli meluncur tahun 1996, gamer akan disajikan grafis 3D memukau dan gameplay seru dari Metal Slug: Awakening. Seperti versi klasiknya, game ini masih menawarkan pengalaman bermain nostalgia tetapi tetap menantang untuk dimainkan saat ini.


Sejalan dengan peluncuran game ini di perangkat iOS dan Android, penerbit juga membagi-bagikan kode redeem Metal Slug: Awakening.

Baca juga: Harga Terbaru Franchise Lawson Terbaru Tahun 2024, Jadi Salah Satu Peluang Usaha dengan Keuntungan Besar!

Baca juga: Free Download Gringo XP 2024 Free Fire Max, Dapatkan Password dengan Mudah! Gratis Untuk Android

Metal Slug merupakan salah satu seri permainan ikonik yang telah lama dinantikan para penggemar untuk bernostalgia. SNK akhirnya merilis sekuel baru Metal Slug dengan judul Metal Slug: Awakening. Kalian akan kembali ke dunia pertempuran epik melawan berbagai ancaman baru bersama Marco, Tarma, Eri, dan Fio.

Game ini tidak hanya menampilkan grafis dan gameplay yang lebih baik, tetapi juga menghadirkan banyak fitur baru dalam cerita, karakter, senjata, dan sistem permainannya. Untuk memainkan game ini, kalian memerlukan ruang kosong di ponsel kalian sebesar 2GB untuk Android dan 3GB untuk iOS. RAM yang dibutuhkan untuk memainkan Metal Slug: Awakening adalah 3GB. 

Baca juga: Download Game Gojek Viral Terbaru Mod Apk April 2024 Terbaru, Ojol the Game Unduh di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU