Wednesday 3rd of July 2024
×

Tile Three Match Penghasil Uang APK Apakah Aman Digunakan? Ketahui Dulu Reviewnya Dari Para Pengguna!

Tile Three Match Penghasil Uang APK Apakah Aman Digunakan? Ketahui Dulu Reviewnya Dari Para Pengguna!

--

Baca juga: Download APK HOT51 No Lock Terbaru Tahun 2024, Unlocked All Room Kesempatan Streaming 18+ Gratis!

Tile Three Match Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Triple Tile Match Puzzle Game adalah salah satu aplikasi yang dipercaya bisa menghasilkan uang dan saldo DANA secara gratis. Triple Tile tersedia di Google Play Store dan App Store. Bagi kamu pengguna hp Android, kamu bisa download di Google Play Store. Sedangkan, bagi pemilik HP iPhone bisa mengunduhnya dari aplikasi App Store.


Di dalam Google Play Store, Triple Tile sudah memiliki jumlah hasil download hingga 50 juta pengguna. Artinya pengguna aplikasi yang satu ini sudah cukup sangat banyak dan tidak perlu diragukan lagi.

Sesuai dengan namanya, Triple Tile memberikan misi atau tugas kepada pengguna yaitu mencocokkan puzzle dan menyusun puzzle Mahjong. Kamu akan diberikan poin emas setelah berhasil menyelesaikan misi tersebut.

Meskipun aplikasi puzzle, Triple Tile sangat berbeda dengan game lain. Mulai dari segi grafis hingga permainan, Triple Tile memiliki keistimewaan tersendiri.

Setelah mengumpulkan saldo dalam permainan ini, banyak yang bertanya-tanya apakah game ini benar-benar membayar atau sekadar penipuan.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Metal Slug Awakening 28-29 Maret 2024, Hadiah Terbatas! Free Koin dan Senjata

Baca juga: QiuQiu 99 QQ Penghasil Uang Penipuan? Ini Dia Cara Kerja Situsnya yang Diklaim Hasilkan Uang Jutaan

Untuk mendapatkan jawabannya, kita perlu melihat pengalaman pengguna yang telah mencoba game tersebut. Berdasarkan ulasan dari pengguna, aplikasi ini meminta syarat tambahan saat akan melakukan penarikan.

Beberapa pengguna telah mencoba menarik saldo sebesar Rp 2 Juta dan mendapat pemberitahuan bahwa penarikan berhasil, namun ada syarat tambahan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah melakukan beberapa kali spin keberuntungan.

Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, bermain game dan banyak lagi. Tentunya tawaran yang diberikan sebanding dengan yang didapatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU