Sunday 7th of July 2024
×

Racikan Leandro Trossard eFootball 2024 Edisi Arsenal FC Terbaik, Rating Maksimal & Penyerangan Optimal

Racikan Leandro Trossard eFootball 2024 Edisi Arsenal FC Terbaik, Rating Maksimal & Penyerangan Optimal

--

Salah satu pemain andalan dan legend yang selalu populer adalah Leandro Trossard. Dia adalah seorang pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Liga Utama Inggris Arsenal dan tim nasional Belgia. Trossard lahir di Maasmechelen, Limburg, dari Peter Trossard dan Linda Scheepers pada 4 Desember 1994.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Paling Mudah, Auto Jadi Sultan!


Baca juga: Download Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Gratis, Game Simulasi Penghasil Uang Rp200 Ribu Per Hari

Menggunakan racikan yang baik di game eFootball tentunya akan membantu pemain mendapatkan rating yang lebih tinggi dan juga membantu tim dalam memenangkan pertandingan. Selain itu, racikan yang tepat dapat meningkatkan nilai pasaran pemain sehingga kamu dapat menjualnya dengan harga yang mahal.

Melansir dari berbagai sumber, kamu bisa menggunakan item program latihan 10.000, 4.000, 1.000 dan 100, sesuaikan hingga kamu tidak bisa menambahkan item program latihan lagi ke pemain ini.

Setelah mendapatkan program latihan, kamu bisa menirukan racikan Leandro Trossard eFootball 2024 yang kami contohkan dibawah ini:

Baca juga: Download Maple Rush Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money & Gems! Mainkan Petualangan Seru

Baca juga: Download Yandere Simulator MOD APK Latest Version 2024 [Unlimited Money], Simulasi Kencan Posesif Ala Jejepangan

Sumber:

UPDATE TERBARU