Thursday 4th of July 2024
×

Racikan Leandro Trossard eFootball 2024 Edisi Arsenal FC Terbaik, Rating Maksimal & Penyerangan Optimal

Racikan Leandro Trossard eFootball 2024 Edisi Arsenal FC Terbaik, Rating Maksimal & Penyerangan Optimal

--

BISNIS – Penggemar L. Trossard merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai racikan Leandro Trossard di eFootball 2024 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Baca juga: Daftar Bundle FF (Free Fire) GRATIS Terbaru 2024, Langsung dari Garena! Tampilan Keren Full Damaged

Baca juga: Download Map BUSSID Jalur Ekstrem Terbaik Mod APK 2024, Rasakan Pengalaman Mengemudi Lebih Menegangkan

Racikan KLeandro Trossard di eFootball 2024

Di dalam PES Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap. Namun ternyata, kamu bisa mendapatkan pemain legend dengan mudah, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU