Thursday 4th of July 2024
×

Hewan Apa yang Selalu Telat? Pertanyaan TTS yang Dijamin Bikin Ngakak Sama Jawaban nya!

Hewan Apa yang Selalu Telat? Pertanyaan TTS yang Dijamin Bikin Ngakak Sama Jawaban nya!

--

BISNIS - Ketika tengah berkumpul dengan keluarga, teman, atau bahkan rekan kerja, pernah Kalian berpikir untuk memulai sebuah permainan seru sekaligus membuat diri masing-masing berpikir kritis?

Salah satu permainan seru itu adalah dengan teka teki sulit! Yap, tebak-tebakan yang merupakan permainan masa kecil itu ternyata dapat juga lho dimainkan kembali saat kita dewasa ini, apalagi jika tebak-tebak yang disampaikan dalam level yang sulit!


Baca juga: [FREE] Download Zero Hacking Free Fire APK Latest Version 2024, Rebut Akun Sultan Tanpa Effort!

Baca juga: Cek Jumlah Posisi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dan Link Pendaftaran , Cek Syarat dan Jadwal Lengkapnya Disini!

TTS merupakan singkatan dari teka-teki silang, yaitu salah satu permainan kata yang dibentuk dari kotaK-kotak kosong; ruang hitam dan ruang putih. Biasanya orang akan diminta mengisi ruang kosong dengan kata yang memiliki kesinambungan dengan huruf dari kata sebelumnya sehingga terbentuklah frasa baru.

Bagi sebagian orang, mengisi TTS dianggap sebagai hiburan. Akan tetapi, ternyata mengisi TTS memiliki sejumlah manfaat. Diantaranya meningkatkan kecerdasan verbal karena dengan mengisi TTS, kosa kata akan semakin kaya. Selain itu, dengan tingkat kesulitan yang beragam, mengisi TTS dapat melatih kemampuan untuk memecahkan masalah.

Permainan mengasah otak seperti teka-teki silang mengharuskan pemainnya menemukan jawaban yang sesuai dengan kotak kosong yang disediakan. Ada banyak pertanyaan dalam teka-teki silang, salah satunya adalah peraturan.

Baca juga: Cara Menambahkan Teman di eFootball Mobile 2024, Bisa Mabar Online dan Offline Juga Lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU