Saturday 6th of July 2024
×

Jawaban TTS Makanan Apa yang Sering Lupa Hayoo? Gampang Sekali! Ternyata Ini Jawabannya

Jawaban TTS Makanan Apa yang Sering Lupa Hayoo? Gampang Sekali! Ternyata Ini Jawabannya

--

OTONITY - Teka-teki silang (TTS) merupakan permainan kata yang digemari banyak orang dari berbagai usia. Permainan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga bermanfaat untuk mengasah otak dan memperkaya pengetahuan.

TTS biasanya berbentuk kotak-kotak putih dan hitam yang saling berpotongan. Di dalam kotak putih, terdapat petunjuk atau pertanyaan yang harus dijawab dengan mengisi kotak-kotak tersebut dengan huruf-huruf yang tepat. Jawaban dari petunjuk-petunjuk tersebut saling bersilangan, sehingga membentuk sebuah pola yang menarik.

Baca juga: Jawaban Makanan yang Sering Lupa TTS (Teka Teki Silang) Adalah? Tebakan Lucu dan Seru

Baca juga: Berapa Gaji Dirut PT Indojaya Translog? Inilah Jawaban Papi Abe Cekut yang Viral di Tk

TTS pertama kali diciptakan oleh Arthur Wynne, seorang jurnalis asal Inggris, pada tahun 1924. Permainan ini kemudian menjadi populer di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya di dunia. Di Indonesia, TTS mulai dikenal pada tahun 1960-an dan menjadi salah satu permainan favorit masyarakat hingga saat ini.

Bagi para pecinta TTS, menyelesaikan teka-teki bagaikan sebuah pencapaian. Rasa puas dan bangga menyelimuti saat jawaban terungkap, bagaikan memecahkan kode rahasia.

Baca juga: Jawaban TTS Kenapa Orang ke Rumah Sakit, Intip di Sini Apakah Tebakanmu Sudah Benar atau Belum

Teka Teki Silang : makanan apa yang sering lupa

Teka teki silang : makanan apa yang sering lupa?

Lalu apa jawabannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU