Monday 29th of April 2024
×

Racikan Filippo Inzaghi Blue Lock eFootball 2024, Tips Ajaib Ciptakan Goal Beruntun di Setiap Permainan!

Racikan Filippo Inzaghi Blue Lock eFootball 2024, Tips Ajaib Ciptakan Goal Beruntun di Setiap Permainan!

--

BISNIS - Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di dunia, dan tidak heran jika popularitasnya merambah ke dunia game. Perkembangan teknologi yang pesat telah memungkinkan penggemar sepak bola di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain game sepak bola favorit mereka melalui perangkat Android.

Apalagi game sepak bola di Android menawarkan grafis yang menarik dan kontrol yang responsif, sehingga kamu dapat merasakan sensasi bermain sepak bola yang autentik, seakan-akan kamu berada di lapangan hijau bersama para pemain sepak bola dari tim-tim terbaik. Salah satu permainan bola yang bisa kamu coba adalah eFootball.


Baca juga: Cara Mematikan iPhone XR yang Layarnya Tidak Bisa Disentuh Nggak Perlu Panik, Lakukan Ini

Baca juga: Link Invite Canva Pro Team Gratis Bulan April 2024, Banyak Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sebagai game sepak bola populer, eFootball Mobile memiliki banyak versi. Tak hanya itu, game eFootball PES Mobile ini juga telah memiliki mode unlimited money. Ingin memainkannya?

Baca juga: Jadwal VCL ID 2024 Paling Lengkap dan Informasi Team, Pertarungan Makin Sengit Antar Team di Game Valorant!

Sumber:

UPDATE TERBARU