Monday 8th of July 2024
×

Cara Tukar Poin Alfamart 2024, Kumpulkan dan Banyak Hadiah Menarik Untuk Diambil!

Cara Tukar Poin Alfamart 2024, Kumpulkan dan Banyak Hadiah Menarik Untuk Diambil!

--

BISNIS  - Alfagift adalah suatu aplikasi yang dimiliki oleh Alfamart, menyediakan sarana yang mempermudah pelanggan untuk melakukan pembelanjaan secara daring eksklusif melalui platform Alfagift. Biasanya dengan menggunakan platform tersebut para pelanggan akan mendapatkan poin alfamart.

Lalu, bagaimana Cara Tukar Poin Alfamart 2024? Jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan berikut ini.


Baca juga: Rekomendasi Gambar Potong Rambut 2 Jari Gantung (Undercut) Paling Keren, Auto Bikin Cewekmu Terpesona!

Baca juga: Website Higgs Domino Resmi Asli Terbaru 2024, Situsnya Bisa Diakses Tanpa Batas!

Penggunaan aplikasi Alfagift merupakan langkah yang sudah umum. Bagaimanapun, bagi mereka yang belum terlalu terbiasa dengan pembelanjaan daring, tetaplah berpikir untuk mengeksplorasi beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Alfagift.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma melalui Google Play Store atau App Store, dan tersedia beragam fitur serta kemudahan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja mereka. Penting untuk dicatat bahwa bagi mereka yang telah terbiasa berbelanja secara online.

Cara Menukarkan Poin Alfagift dengan Voucher

Menukarkan Poin Alfagift dengan voucher juga mudah. Buka aplikasi Alfagift dan klik ikon Voucher yang letaknya tepat di bawah A-Poin. Di halaman Voucher, Anda akan melihat voucher apa saja yang sudah Anda miliki (jika ada) dan bisa digunakan. Kalau belum punya voucher tapi sudah punya A-Poin Alfagift, Anda bisa menukarnya dengan voucher.

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Di halaman Voucher bagian atas, klik ‘Klaim Voucher’ yang ada di samping total A-Poin
  • Anda akan menuju halaman daftar voucher yang berlaku saat ini
  • Tiap voucher bisa ditukar dengan jumlah A-Poin yang berbeda-beda 
  • Kalau A-Poin Anda sudah cukup dengan voucher yang diinginkan, klik tombol biru bertuliskan ‘Klaim’ di voucher tersebut
  • Voucher pun sudah jadi milik Anda
  • Daftar voucher milik Anda selalu bisa dicek di halaman Voucher, gunakan sebelum masa berlakunya berakhir. 

Sumber:

UPDATE TERBARU