Monday 8th of July 2024
×

Poin Alfamart Untuk Apa? Banyak Untuk Bisa Belanja Hemat Dengan Penukarannya yang Mudah!

Poin Alfamart Untuk Apa? Banyak Untuk Bisa Belanja Hemat Dengan Penukarannya yang Mudah!

--

BISNIS  - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah untuk cek poin Alfamart lewat aplikasi Whastapp. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada rangkuman dibawah ini yang banyak bertanya tentang Poin Alfamart Untuk Apa? 

Alfagift adalah suatu aplikasi yang dimiliki oleh Alfamart, menyediakan sarana yang mempermudah pelanggan untuk melakukan pembelanjaan secara daring eksklusif melalui platform Alfagift.


Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma melalui Google Play Store atau App Store, dan tersedia beragam fitur serta kemudahan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja mereka. Penting untuk dicatat bahwa bagi mereka yang telah terbiasa berbelanja secara online,

Penggunaan aplikasi Alfagift merupakan langkah yang sudah umum. Bagaimanapun, bagi mereka yang belum terlalu terbiasa dengan pembelanjaan daring, tetaplah berpikir untuk mengeksplorasi beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Alfagift.

Baca juga: Inspirasi Gambar Potong Rambut 2 Jari Paling Populer Khusus Pria, Makin Terlihat Kece dan Manly

Baca juga: Download Website Higgs Domino Resmi Terbaru 2024, Tersedia Update Fitur yang Bikin Cuan Terus Mengalir!

Poin Alfagift merupakan poin yang akan didapat setelah selesai berbelanja di gerai Alfamart secara langsung maupun via aplikasi Alfagift. Selain dari belanja, poin Alfagift bisa juga didapat dengan cara mengikuti permainan atau mengikuti event yang sedang berlangsung di aplikasi. Poin ini dinamakan A-Poin Alfagift. 

Apakah setiap orang yang berbelanja di Alfamart akan langsung mendapat A-Poin Alfagift? Anda harus menjadi member dulu baru bisa mendapat poin. Kalau belum menjadi member, maka tiap selesai belanja tidak akan mendapat poin. 

Kegunaan Poin Alfagift 

Anda bisa menggunakannya untuk alat pembayaran maupun ditukar dengan voucher yang saat itu sedang tersedia di aplikasi Alfagift. Voucher bisa berupa potongan harga ataupun penukaran produk. 

A-Poin Alfagift untuk belanja artinya Anda bisa mendapat potongan harga sesuai jumlah poin yang sudah Anda kumpulkan. Misalnya Anda akan berbelanja sejumlah Rp 50.000 dan saat ini sudah terkumpul A-Poin Alfagift sebanyak 5.000 poin. Maka Anda bisa menggunakan poin tersebut dan tinggal membayar sisanya sejumlah Rp 45.000. Jadi lebih hemat, kan? 

Sumber:

UPDATE TERBARU