Saturday 5th of October 2024
×

Kode Hadiah Blue Lock x eFootball 2024, Kolaborasi Bersama Anime Epic, Gratis Set Avatar Seishiro Nagi

Kode Hadiah Blue Lock x eFootball 2024, Kolaborasi Bersama Anime Epic, Gratis Set Avatar Seishiro Nagi

--

Fitur Baru dan Update Gameplay

Di versi terbaru dari eFootball™ juga membawa fitur gameplay baru bersamaan dengan perbaikan lainnya sebagai jawaban dari feedback sekaligus meningkatkan pengalaman pemain saat bermain.

Baca juga: Cara Klaim Bonus Paket Xtra Combo Flex Terbaru 2024, Bisa Dapat Kuota Tambahan Hingga 50GB Di Semua Jaringan!


Baca juga: Resmi! Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Hari Ini, Berikut Daftar Persyaratannya

Baca juga: Gift Code Dynasty Legends 2 Hari Ini 24-25 Maret 2024, 200 Enhance Stones Siap Diambil!

“Position Training” akan memungkinkan pemain dalam menggunakan item eksklusif untuk melatih hingga dua bakat posisional per pemain. Ini akan memungkinkan pemain untuk mempersonalisasi karakteristiknya dan lebih lanjut menyusun taktiknya secara khusus.

Terdapat pula peningkatan kemampuan dalam bertahan - meningkatkan kemampuan dari para pemain bertahan untuk mengambil kembali bola dengan akurat - sekaligus penguatan kemampuan heading individu.

Ini akan memungkinkan pemain dengan atribut heading kuat di dunia nyata untuk memperlihatkannya dalam game, baik dalam situasi menyerang maupun bertahan.

Kode Hadiah Blue Lock x eFootball 2024

Melansir dari website resminya, dengan login selama masing-masing periode kampanye, kamu akan mendapatkan pemain hasil kolaborasi dengan karakter BLUE LOCK, Kesepakatan Undian, serta Set Avatar.

Sumber:

UPDATE TERBARU