Sunday 7th of July 2024
×

Kode Hadiah Blue Lock x eFootball 2024, Kolaborasi Bersama Anime Epic, Gratis Set Avatar Seishiro Nagi

Kode Hadiah Blue Lock x eFootball 2024, Kolaborasi Bersama Anime Epic, Gratis Set Avatar Seishiro Nagi

--

BISNIS – Penggemar Blue Lock merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kode hadiah Blue Lock x eFootball 2024 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Konami telah mengumumkan update terbaru untuk eFootball™ 2024 termasuk peluncuran kolaborasi baru antara eFootball™ dan seri anime Jepang “Blue Lock”. Melalui kolaborasi ini, akan hadir sesuatu yang berbeda di dalam game mulai dari item, hadiah log-in, tantangan dan masih banyak lagi.


Baca juga: Kolaborasi Blue Lock x eFootball Update Terbaru Versi 3.4.0, Ini Dia Daftar Kartu Pemain Eksklusifnya

Baca juga: Download Cheat Super Bear Adventure MOD APK 2024, Bisa Langsung Main Tanpa Iklan!

Baca juga: Link Login Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Error Hari Ini, Tak Usah Panik! Begini Cara Mudah Mengatasinya

Selama periode campaign, para pemain dapat menambahkan berbagai kartu edisi khusus Blue Lock yang berbeda ke skuad Dream Team mereka, termasuk Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi sebagai hadiah log-in spesial.

Ada pula dua seragam edisi terbatas "Blue Lock Team Red" dan "Blue Lock Team White" strip yang disertakan pada "Blue Lock Pack: Yoichi Isagi" maupun "Tour Event: Blue Lock 2nd Selection".

Terakhir, melalui Campaign Achievements, pemain dapat memperoleh banyak hadiah termasuk 90.000 Exp., 60.000 GP, 50 eFootball™ Coins, dan masih banyak lainnya - sebuah kolaborasi yang tentunya menguntungkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU