Monday 8th of July 2024
×

Download Kodename BUSSID 4.2 Soundpack Mercy 1521 Terbaru 2024, Sudah Support All MOD!

Download Kodename BUSSID 4.2  Soundpack Mercy 1521 Terbaru 2024, Sudah Support All MOD!

--

Baca juga: Katalog Promo NAGA SWALAYAN Terbaru 23-31 Maret 2024 JSM Lebaran Banjir Diskon Semua Produk, Cekidot

Tidak mengherankan bahwa saat ini banyak dicari oleh para penggemar game link unduhan Mod BUSSID. Setiap detail grafis dan mode permainan yang tersedia dalam game BUSSID memberikan kesan yang mendalam.


Hal ini membuat para pemain secara tidak langsung merasakan nostalgia ketika mengendarai bus melewati berbagai kota dan provinsi di seluruh Indonesia. Jika Anda penasaran dengan sensasi bermain BUSSID menggunakan Mod, maka ulasan ini layak untuk disimak.

Setelah kalian semuanya pada tahu tentang kelebihan dari Kodename Bussid ini, maka tentu saja kini kalian bisa langsung mendownloadnya dengan melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download Kodename DISINI
Kreator NFNM CHANEL
Kumpulan Kodename Bussid Lainnya DISINI

Jangan lupa mendukung kreator dari pembuat Kodename Bussid ini dengan cara Subscribe channel youtubenya, terima kasih. Sedangkan buat kalian yang merasa kurang dengan reviewnya maka bisa lihat videonya di bawa

Cara Pasang Kodename Bussid

Baca juga: Daftar Barang Kesukaan Warga Citampi 2024, Semuanya Bisa Nambah Friendship Hingga +8 Point!

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Civi 4 Pro, Cek Segini Harganya! Ponsel Kelas Atas Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Nah, cara pemasangannya pun juga cukup mudah loh. Langsung saja kalau kalian belum mengerti ikuti saja langkah-langkah dibawah ini dengan baik dan benar.

  1. Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi ZArchiver yang bisa di download secara gratis di googlr play store.
  2. Buka aplikasi ZArchiver lalu silahkan arahkan ke folder android > OBB  > com.maleo.bussimulatorid.
  3. Sesudah didalamnya, rename format file OBB Bussid dari .obb menjadi .zip agar file bisa dibuka lagi sebagai arsip
  4. Cari file kodename yang sudah kalian download lalu setelah itu ekstrak file tersebut dengan pilih “ekstrak disini”
  5. Buka folder hasil ekstraknya lalu pilih semua kodename yang ada difolder tersebut dengan cara klik tiga titik sudut kanan atas > klik “pilih-banyak” > klik “double centang”> klik “pilih semua”.
  6. Setelah semua file terpilih, klik dan tahan salah satu file sampai keluar jendela “file terpilih”. silahkan pilih “potong” untuk langsung memindahkan file tanpa menyalinnya.
  7. Setelah memotong file, ikuti alamat Android > obb > com.maleobussimulatorid > buka file obb > assets > bin > data (paste filenya disini)
  8. Jangan lupa rename kembali obb dari .zip menjadi .obb.
  9. Buka game Bussid, lalu lihat hasilnya.

Diperdetail lagi, ternyata bagian interior bus SHD JB3 sudah dirombak total. Sehingga kursi-kursi di dalamnya nampak berubah tampilannya. Selamat mendownload.

Sumber:

UPDATE TERBARU