Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Citampi Story Mod APK 1.80.033r Terbaru 2024 dan Cara Install di Android, Tersedia Fitur Unlimited Money!

Download Citampi Story Mod APK 1.80.033r Terbaru 2024 dan Cara Install di Android, Tersedia Fitur Unlimited Money!

--

BISNIS - Citampi Stories MOD APK adalah permainan role-playing kehidupan di mana pemain akan merasakan pengalaman meninggalkan keluarga protagonis untuk melunasi hutang orang tuanya.

Untuk memulai hidup baru dan menemukan peluang, Anda akan melakukan perjalanan ke kota baru bernama Citampi dan menjelajahinya.


Anda dapat melakukan perjalanan ke lokasi mana pun yang Anda inginkan dalam game ini, seperti di kehidupan nyata. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang pemuda yang pindah ke kota Citampi untuk melunasi hutang orangtuanya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Civi 4 Pro, Cek Segini Harganya! Ponsel Kelas Atas Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Baca juga: Daftar Barang Kesukaan Warga Citampi 2024, Semuanya Bisa Nambah Friendship Hingga +8 Point!

Pemain akan bertemu dengan berbagai karakter unik dan menjalani berbagai macam aktivitas, seperti bekerja, berdagang, dan menjalin hubungan asmara.

Dirilis sejak Mei 2019, game lokal buatan Indonesia tersebut telah diunduh lebih dari 50 ribu kali dan mendapatkan rating 4.4.Alur cerita yang ditawarkan di dalam game Citampi Stories: Love and Life Sim RPG sangat gokil dan cukup menghibur.

Di game ini banyak karakter NPC dengan berbagai macam kepribadian, hobi, dan barang favorit. Karakter-karakter NPC tersebut membuat game Citampi Stories semakin hidup dan seru untuk dimainkan. Adanya karakter-karakter NPC tersebut bukan hanya pajangan tapi berpengaruh besar pada permainan.

Baca juga: Cara Klaim Kode Unik Kapal Api Terbaru 2024, Dapatkan Hadiah Mobil mewah Mercedes-Benz Hingga Iphone 14!

Sumber:

UPDATE TERBARU