Sunday 7th of July 2024
×

Link Download COD Warzone Mobile Hack 99999 MOD APK 2024 Terbaru Auto Free COD Points

Link Download COD Warzone Mobile Hack 99999 MOD APK 2024 Terbaru Auto Free COD Points

--

BISNIS - Artikel ini akan mmeberikan informasi menarik mengenai Link Download COD Warzone Mobile Hack 99999 MOD APK 2024 .Buat kamu yang penasaran yuk simak selengkapnya di sini.

Call of Duty: Warzone Mobile telah resmi meluncur untuk platform iOS dan Android. Game ini dikembangkan tim dari Activision Shanghai Studio, Beenox, Digital Legends, dan Solid State Studios.


Sebelum resmi meluncur, Activision sudah membuka pra-pendaftaran Call of Duty: Warzone Mobile sejak beberapa bulan lalu. Disebutkan, ada lebih dari 50 juta pemain yang melakukan pra-pendaftaran game ini.

Game ini disebut menampilkan sejumlah elemen konten dari game yang lebih dulu rilis seperti Call of Duty: Modern Warfare III dan Call of Duty: Warzone.

Baca juga: Kartu Lansia Jakarta (KLJ) April 2024 Kapan Cair? Syaratnya Harus Punya Kartu ATM Bank DKI dan Terdaftar di DTKS

Baca juga: Link Download FF Redeem Code Generator Apk Terbaru 2024 Full Hadiah Unlimited Diamonds and Headshot

Baca juga: Cara Dapat Reward rewardffcodeid.com Free Fire April 2024 GRATIS, Catat Step by Stepnya Siapa Tau Hoki

Yang mana game ini mengambil lokasi favorit dari penggemar yakni Verdansk, dan telah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini disebut akan mengusung sistem hadiah Battle Pass yang lebih baru.

Di sini pemain juga bisa memilih beberapa mode yang dihadirkan dalam game. Ada dua mode battle royale yang disediakan, yakni pertandingan 20 menit atau pertandingan 10 menit.

Lalu untuk mode Multiplayer, ada beberapa pilihan yang disediakan seperti Team Deathmatch dan Domination. Call of Duty Warzone Mobile turut menyediakan beberapa fitur sosial seperti Friend List, Party, Channels, hingga Voice Chat.

Sumber:

UPDATE TERBARU