Friday 5th of July 2024
×

Apa Itu Salary Crediting BTN? Simak Keuntungan dan Juga Manfaat nya Berikut Ini!

Apa Itu Salary Crediting BTN? Simak Keuntungan dan Juga Manfaat nya Berikut Ini!

--

BISNIS - Salary crediting BTN artinya fasilitas yang disediakan oleh Bank BTNkepada sebuah perusahaan yang telah mendaftar untuk membayarkan gaji karyawannya. Fasilitas salary crediting membuat sebuah perusahaan dapat menggaji karyawan dengan profesional dan akurat (Definisi, 20/01/2021).

Akurat yang dimaksud disini adalah tepat baik dari sisi jumlah gaji, waktu penggajian, jumlah yang diterima, serta keamanan yang terjamin. Lalu apa saa manfaat Salary Crediting BTN?


Baca juga: Download Retail Store Simulator MOD Apk Unlimited Money di Android, Bisa Re-Stock Barang Tanpa Batas!

Baca juga: Ide Hampers Lebaran Unik dan Menarik Harga Murah 100 ribu 200 ribu Sudah Pantas

Salary Crediting merupakan suatu proses pembayaran gaji pegawai dengan memindahbukukan dana dari rekening Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kepada masing-masing Rekening Pegawai pada PIHAK KEDUA. Adanya salary crediting dari BTN, penggajian bisa dilakukan secara cepat dan memangkas waktu.

Agar tidak membuang waktu terlalu banyak, payroll atau penggajian menggunakan salary crediting BTN ini sangat di rekomendasikan karena kemudahannya untuk segera menerima gaji dalam waktu yang sudah di tentukan.

Seperti yang diketahui bahwa ketika gaji karyawan masuk, akan ada notifikasi melalui ponsel kamu. Hal ini akan menghemat tenaga, karena karyawan tidak perlu mendatangi bank atau perusahaan untuk mengecek gaji sudah masuk ke rekening atau belum. 

Baca juga: Ide Hampers Lebaran Untuk Anak Kecil, Dijamin Sangat Sendang yang Pasti Bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU