Monday 8th of July 2024
×

Cara Terbaru Login di MSL Penghasil Uang v2 2024, Simak Disini Cara Daftarnya Sekalian!

Cara Terbaru Login di MSL Penghasil Uang v2 2024, Simak Disini Cara Daftarnya Sekalian!

--

Baca juga: Link Download Sakura School Simulator Mod Apk 1.042.03 Rumah Gratis Ala Sultan, Gercepin

Perlu dicatat bahwa saat ini MSL belum terdaftar di OJK, yang mungkin menjadi pertimbangan khusus bagi investor yang mengutamakan keamanan dan perlindungan konsumen. Oleh karena itu, keputusan untuk berinvestasi harus didasarkan pada riset menyeluruh, pemahaman akan risiko, dan kesadaran akan perkembangan regulasi terkini.

Cara Terbaru Login di MSL v2 Penghasil Uang


Pada dasarnya aplikasi MSL ini meniru nama perusahaan besar yang bernama MSL juga. Kendati namanya sama, aplikasi ini tidak berafiliasi dengan perusahaan tersebut.Jika dilihat dari laman media sosial MSL yang asli tidak ada promosi-promosi aplikasi atau investasi seperti yang dibuat oleh aplikasi MSL yang palsu.

Berikut link perusahaan yang asli: https://mslgroup.com/ sementara yang palsu: https://msllike.com/xml/index.html#/.

Agar lebih meyakinkan Anda bisa langsung mengecek kedua website tersebut melalui scamadviser. Jika Anda mengecek kedua website tersebut tentu berbeda jauh perihal skor kepercayaannya, yang asli memiliki nilai 100 sementara yang palsu hanya 51.

Baca juga: Masih aktif! Kode Redeem Call of Duty Warzone Mobile Maret 2024, Klaim Mumpung Masih Valid!

Baca juga: Apakah SGB VA Penipuan Lowongan Kerja? Kursus Bisnis Remote Jarak Jauh yang Marak Muncul Penipu!

Kemudian aplikasi penghasil uang MSL palsu mengklaim sudah berdiri selama tahunan, namun nyatanya website tersebut baru berusia 2 bulan. Dari nama dan website saja kita bisa mengetahui bahwa aplikasi MSL melakukan penipuan.

Aplikasi semacam ini pada dasarnya menggunakan pola lama yaitu ponzi. Sudah banyak aplikasi-aplikasi ponzi semacam ini yang menawarkan bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan mudah namun ujung-ujungnya scam. Kamu harus berhati hati ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU