Monday 8th of July 2024
×

Buka Safe Exam Browser Cheat Dengan Mudah! Intip Caranya Agar Tidak Terkunci Lagi

Buka Safe Exam Browser Cheat Dengan Mudah! Intip Caranya Agar Tidak Terkunci Lagi

--

BISNIS - Safe Exam Browser adalah aplikasi yang dapat membantu mengurangi kecurangan saat ujian online dilakukan. Hal ini karena safe exam browser akan secara otomatis menutup aplikasi lainnya sehingga siswa tidak dapat membuka aplikasi lain seperti browser, whatsapp dan lain-lain.

Apabila sudah tidak digunakan, biasanya perlu untuk membuka Safe Exam Browser. Jika kamu ingin mengetahui cara mudah utnuk membuka Safe Exam Browser dapat simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian, Gunakan E-ujian dan Aktifkan Fitur CBT Exam Browser

Baca juga: 4 Cara Mengatasi HP Vivo S1 Pro Stuck di Logo dengan Mudah Tak Perlu ke Konter! Langsung Beres Kembali Sepertia Semula

Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian. Diketahui penggunaannya akan berhubungan dengan pelaksanaan ujian online dan kamu bisa memanfaatkan website E-ujian yang digunakannya dengan mengaktifkan Fitur CBT Exam Browser. Diketahui bahwa aplikasi Safe Exam Browser dapat digunakan di desktop (Laptop dan Komputer) dengan sistem Operasi Windows dan MacOS.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU