Monday 8th of July 2024
×

Instagram Down Hari Ini Maret 2024 Hingga Trending di X, Inilah Tutorial Untuk Mengatasinya

Instagram Down Hari Ini Maret 2024 Hingga Trending di X, Inilah Tutorial Untuk Mengatasinya

--

Baca juga: Solusi Mengatasi Foto WA Tersimpan Ganda di iPhone, Tak Perlu Panik! Begini Cara Untuk Mengatasinya

6. Gunakan satu akun Instagram


Jika menggunakan aplikasi Instagram dengan banyak akun, kamu mungkin mengalami masalah, seperti dikeluarkan dari akunmu. Namun, kamu dapat menautkan akun utamamu ke aplikasi Instagram di ponselmu dan menggunakan akun lain melalui komputermu. 

7. Masuk dengan kata sandi baru 

Beberapa pengguna mungkin telah memperbarui kata sandi Instagram mereka di perangkat lain atau menggunakan browser web mereka tanpa melakukannya di aplikasi Instagram. Sehingga, kamu mungkin mengalami masalah “Instagram terus keluar”. Cukup masuk ke aplikasi Instagram dengan kata sandi barumu, dan masalahnya akan teratasi.

Baca juga: Link Download Cheat FF Auto Headshot Lengkap Cara Setting Bahasa Indonesia, Paling Aman dan Anti Ban

8. Hapus aplikasi pihak ketiga

Jika kamu menautkan akun Instagranmu ke aplikasi pihak ketiga, kamu mungkin akan dikeluarkan. Dalam hal ini, cukup gunakan browser untuk membatalkan tautan aplikasi pihak ketiga yang baru saja kamu tautkan ke akun Instagrammu.

9. Ubah kata sandi 

Kamu mungkin telah masuk ke akun Instagrammu dengan ponsel orang lain di beberapa titik.  Satu-satunya cara untuk menyelamatkan akunmu adalah dengan mengubah kata sandimu sehingga masalah "Instagram terus keluar" tidak terjadi lagi.

Baca juga: Cara Install APK MOD di IOS Terbaru 2024, Pakai Tutorial Berikut Dijamin Langsung Berhasil!

10. Hubungi Instagram

Jika semua opsi lain gagal, kamu dapat menghubungi Dukungan Instagram dan melaporkan keluhanmu. Cukup pilih Pusat Bantuan di bawah opsi "Bantuan" di pengaturan Instagram untuk membukanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU