Monday 8th of July 2024
×

Akun Instagram Keluar Sendiri 2024? Jangan Khawatir! Begini Cara Jitu Mengatasinya

Akun Instagram Keluar Sendiri 2024? Jangan Khawatir! Begini Cara Jitu Mengatasinya

--

Cara Mengatasi Instagram Keluar Sendiri

Untuk mengatasi permasalahan di atas, kamu bisa menggunakan tata cara berikut ini:

1. Perbarui aplikasi Instagram

Jika versi aplikasi Instagrammu mengandung bug, aplikasi mungkin mengeluarkanmu dari akun secara tidak perlu atau memengaruhi kinerja aplikasi. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk memeriksa pembaruan Instagram di Google Play atau Apps Store dan menginstalnya di perangkat selulermu.


Baca juga: Senjata Paling Sakit di FF Jarak Dekat Season Terbaru 2024, Wajib Dicoba Saat Mabar

2. Hapus cache Instagram

Cache adalah file data kecil yang membantu aplikasi berjalan lebih cepat di perangkat seluler. Namun, cache di perangkatmu mungkin rusak, menyebabkan masalah kinerja untuk aplikasimu. Kosongkan cache Instagram di perangkatmu untuk melihat apakah ini memperbaiki masalah "Instagram terus keluar". 

3. Mulai ulang perangkat 

Bekerja terlalu keras pada perangkatmu dapat menyebabkan masalah pada sistem aplikasimu, yang dapat menjadi penyebab masalah Instagram ini. Namun, jika masalahnya disebabkan oleh ponsel cerdasmu, memulai ulang dan masuk kembali ke akun Instagrammu dapat membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: PC Creator Simulator Mod APK Download Android & iOS iPhone 2024 Versi Terbaru, Mending Rakit PC!

4. Copot dan instal ulang aplikasi Instagram

Kamu dapat menghapusnya dan menginstal versi terbaru. Solusi ini akan membantu memperbarui Instagram di perangkatmu dan membersihkan cache, yang akan memperbaiki masalah aplikasi. Coba solusi lain jika masalah berlanjut setelah menginstal ulang aplikasi dan masuk ke akun Instagrammu.

5. Nonaktifkan VPN

Beberapa pengguna Instagram menggunakan VPN di perangkat seluler mereka. Tapi, jika mereka melakukannya, Instagram dapat menjadi ketat dan karenanya mengeluarkan mereka dari aplikasi. Untuk memperbaiki masalah ini, coba putuskan sambungan layanan VPN di perangkatmu untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah keluar dari Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU