Saturday 6th of July 2024
×

Rekomendasi Hampers Lebaran Unik Untuk Anak Kecil 2024 Terbaru Kekinian, Mulai Mainan Hingga Alat Musik

Rekomendasi Hampers Lebaran Unik Untuk Anak Kecil 2024 Terbaru Kekinian, Mulai Mainan Hingga Alat Musik

--

  1. Edutech

Tren pembelajaran online semakin memberikan banyak pilihan bagi siapa saja untuk menimba ilmu dan meningkatkan kreativitas. Apalagi bagi anak-anak yang memiliki banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk belajar.

Nah, kamu juga bisa memberikan kado ini kepada anak untuk menambah pengetahuan dan wawasannya. Beberapa program Edutech memberikan kreativitas yang menarik untuk anak. Salah satunya adalah Kiddo.


Penasaran seperti apa layanan yang diberikan oleh Kiddo? kamu bisa menggunakan layanan ini dengan melakukan pembelian voucher melalui aplikasi Ultra Voucher.

Baca juga: Ide Hampers Lebaran Untuk Anak Kecil, Dijamin Sangat Sendang yang Pasti Bermanfaat

Baca juga: Quark Domino APK Version 2024 Free Download, Paling Update Dapat Chip Gratis!

Unduh sekarang aplikasi Ultra Voucher yang tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store dan dapatkan voucher belanja yang bisa kamu tukarkan dengan hampers yang akan kamu  berikan kepada anak atau keponakan kamu di rumah saat lebaran nanti.

  1. Peralatan Ibadah Anak

Salah satu hampers yang membuat anak-anak semangat untuk menjalankan sholat dengan rutin dan rajin, yakni mukena atau sarung beserta dengan sajadah. Barang tersebut bisa lho memberikan makna dan pesan yang menarik buat anak-anak.

Bungkus di kotak sederhana lalu berikan bersama dengan amplop lebaran mereka, dijamin nggak cuman si anak yang happy tapi juga orang tua mereka.

  1. Buku Dongeng Islami

Jangan khawatir memberikan buku dongeng islami sebagai hampers lebaran untuk anak, sebab saat ini udah banyak banget pilihan buku yang murah meriah namun tetap menarik. Dengan adanya buku islami ini, anak-anak pasti akan mendapatkan pengetahuan yang lebih tentang ajaran agamanya.

  1. Tas Mini

Apakah kamu memperhatikan bahwa di momen lebaran, banyak anak-anak yang menenteng tas mungil nan lucu sebagai tempat menyimpan hasil pendapatan mereka di hari itu? Nah, akomodir kebutuhan tas mereka lewat hampers lebaran darimu. Tak perlu dikemas, justru jadikan tas mini ini sebagai goodie bag dari hadiah lainnya.

Baca juga: Jadwal Event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 Terupdate Sebarkan 59 Tiket Draw dan Skin Baru

  1. Alat Makan

Tidak hanya makanan dan alat ibadah, alat makan juga menjadi contoh hampers lebaran terbaik. Dalam hal ini, kamu bisa memberikan seperangkat piring, gelas, garpu, toples, hingga teko.

Alat makan akan selalu bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Piring dan gelas cantik pun dapat mendukung tampilan sajian makanan khas hari raya.

Demikianlah informasi mengenai ide rekomendasi Hampers Lebaran Untuk Anak Kecil terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berlebaran ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU