Tuesday 2nd of July 2024
×

Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024, Promo Motion Pay Berlaku 1 Tahun!

Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024, Promo Motion Pay Berlaku 1 Tahun!

--

BISNIS - Pembahasan berikut ini akan kami sajikan pembahasan untukmu terkait  Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024. Diketahui program ini menjadi ajuan Pemerintah Indonesia untuk kembali memberikan stimulus listrik kepada masyarakat tidak mampu di tahun 2024. Stimulus ini berupa pemberian token listrik gratis dan diskon tarif listrik selama 3 bulan, yaitu dari bulan Januari hingga Maret 2024.

Stimulus listrik ini diberikan kepada pelanggan listrik dengan daya 450 VA dan 900 VA yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial. Pelanggan yang memenuhi syarat akan mendapatkan token listrik gratis sebesar 50 kWh per bulannya.

Baca juga: Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024, PLN Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera

Baca juga: Apakah SMG Penghasil Uang Benar-Benar Membayar atau Cuma Scam? Begini Faktanya yang Bikin Kaget

Selain itu, pelanggan listrik dengan daya 450 VA juga akan mendapatkan diskon tarif listrik sebesar 50%. Diskon ini berlaku untuk pemakaian listrik di atas 50 kWh hingga 300 kWh per bulannya.

Token listrik gratis tahun 2024 ini dimulai sejak awal tahun melalui program "Semarak Awal Tahun 2024". Untuk mendapatkan stimulus listrik ini, pelanggan tidak perlu melakukan pendaftaran ulang. Pelanggan cukup menunggu token listrik gratis yang akan dikirimkan oleh PLN melalui SMS atau email.

Sumber:

UPDATE TERBARU