Tuesday 2nd of July 2024
×

Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024, PLN Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera

Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024, PLN Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera

--

BISNIS - Informasi kali ini akan kami sajikan pembahasan untukmu terkait  Token Listrik Gratis Terbaru Maret 2024. Diketahui PLN Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera. 

PT PLN (Persero) memberikan sambung listrik secara gratis untuk keluarga prasejahtera melalui program Light Up the Dream (Listrik untuk Nyalakan Mimpi) yang pembiayaannya berasal dari donasi pegawai PLN sekaligus menjadi momen berbagi kebahagiaan Ramadan 1445 H.

Baca juga: Apakah SMG Penghasil Uang Benar-Benar Membayar atau Cuma Scam? Begini Faktanya yang Bikin Kaget

Baca juga: Download Scarlet FF Apk Auto Headshot Free Fire Terbaru 2024, Otomatis Headshot Bikin Booyah!

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi.

PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Token Listrik Gratis Maret 2024 PT PLN (Persero)

Berlangsung sejak tahun 2020, program ini secara total telah menyambungkan listrik secara gratis untuk 20.942 keluarga prasejahtera di seluruh Indonesia dengan sebaran rincian per regional sebagai berikut; regional Sumatera-Kalimantan 6.612 keluarga, regional Jawa-Madura-Bali 5.869 keluarga dan regional Sulawesi-Maluku-Papua-Nusa Tenggara 8.461 keluarga.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Light Up the Dream merupakan wujud nyata komitmen dan kepedulian insan PLN dalam mewujudkan energi berkeadilan serta pemerataan akses listrik. Menurut Darmawan, program ini merupakan inisiatif pegawai PLN yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk keluarga prasejahtera dapat menyambung listrik secara gratis di seluruh Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU