Friday 5th of July 2024
×

4 Tim Lolos Playoff VCT Masters Madrid 2024, Cek Jadwalnya Menuju Grand Final!

4 Tim Lolos Playoff VCT Masters Madrid 2024, Cek Jadwalnya Menuju Grand Final!

--

BISNIS – Salah satu turnamen global untuk game Valorant ini, memang sudah menggelar babak Swiss Stage di Madrid, Spanyol, sejak 14-18 Maret 2024 kemarin. Di sinilah, delapan tim memperebutkan gelar juara internasional, serta totalan hadiah USD500 ribu atau setara dengan Rp7,8 miliar.

Dengan hanya empat tim yang lolos ke babak playoff, beberapa hari terakhir Masters Madrid akan menjadi pertandingan yang menarik. Bagi kamu yang ingin mengetahui siapa saja yang lolos dan cek jadwalnya menuju grand final bisa cek pembahasan berikut ini. 


Baca juga: Top Up Higgs Domino di Itemku 300M Harga Murah 2024, Proses Tercepat Satu Kedipan Langsung Tuntas!

Baca juga: Review Starlink Penghasil Uang Dari Elon Musk, Apakah Aman digunakan dan Terbukti Menghasilkan Uang?

Tim berkompetisi melalui babak penyisihan grup yang intens di mana mereka bermain dalam format Swiss Stage. Format swiss memastikan ada peluang yang cukup bagi tim untuk menunjukkan keahlian mereka dan lolos ke babak playoff. Setelah beberapa hari yang berat, empat tim teratas telah lolos ke Babak Playoff.

Jadwal pertandingan Playoff VCT Masters Madrid

Turnamen ini menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia dan kini kami memiliki tim terbaik di antara tim-tim terbaik di babak playoff. Dengan hanya empat tim yang lolos ke babak playoff, beberapa hari terakhir Masters Madrid akan menjadi pertandingan yang menarik. 

Tim mana yang lolos ke babak playoff VALORANT Masters Madrid?
Empat tim lolos ke VALORANT Masters Madrid 2024:

Gen G
Paper Rex
Sentinels 
LOUD

Sumber:

UPDATE TERBARU