Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Minggu 12 Mei 2024 dan Informasi Lengkap, Vasiliy Lomachenko vs George Kambosos Tanding 12 Ronde!

Jadwal Tinju Dunia Minggu 12 Mei 2024 dan Informasi Lengkap, Vasiliy Lomachenko vs George Kambosos Tanding 12 Ronde!

--

BISNIS – Kalender tinju tahun 2024 sudah penuh dengan beberapa pertarungan yang lebih menggiurkan. Setelah penantian panjang, pertarungan besar kelas berat yang tak terbantahkan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akhirnya akan berlangsung pada 18 Mei, setelah dijadwal ulang dari bulan Februari karena cedera yang dialami petarung Inggris itu dalam sparring.

Kami akan memberikan informasi penting untuk perebutan gelar besar tahun ini dan hasilnya sejauh ini, silahkan simak artikel berikut sampai selesai.


Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Minggu Ini 10-12 Mei 2024 : Derrick Lewis vs. Rodrigo Nascimento Siap Rebut Posisi No 1 di UFC!

Baca juga: Yacine TV APK Mod Free Download Versi Terbaru 2024, Streaming Definisi Tinggi Hadirkan Visual Tajam dan Jelas Pertandingan Bola

Jadwal Tinju Dunia Minggu 12 Mei 2024

Setelah keseruan tinju dunia Canelo vs. Munguia, acara besar tinju dunia juga hadir pada tanggal 12 Mei 2024 dengan acara utama Vasiliy Lomachenko vs George Kambosos.

Lomachenko vs. Kambosos dijadwalkan bertanding sebanyak 12 ronde. Lomachenko adalah etinju dunia asa Ukrania dengan rekor (17-3, 11 KO) dan Kambosos adalah petinju bintang Australia yang saat ini memiliki rekor (21-2, 10 KO). Arena pertandingan mengambil tempat di RAC Arena, Perth, Australia.

Sebelumnya Devin Haney adalah pemilik dari sabuk IBF di kelas ini. Devin Haney melepas semua sabuk juara tinju WBC, WBA, WBO dan IBF yang dimilikinya di kelas lightweight untuk naik kelas menhadapi juara tinju WBC di kelas super welterweight. Saat ini Haney pemegang sabuk juara WBC di kelas super welterwight.

Baca juga: Apa Saja Bahan Dasar Pembuatan Tas Koja? Oleh Oleh Khas Baduy yang Juga Berkhasiat untuk Obat!

Sumber:

UPDATE TERBARU