Sunday 29th of September 2024
×

Bocoran Event Skin Starlight MLBB April 2024, Ini Dia Rumor Hero yang Bakal Dapat Skin Terbaru!

Bocoran Event Skin Starlight MLBB April 2024, Ini Dia Rumor Hero yang Bakal Dapat Skin Terbaru!

--

BISNIS - Tanggal rilis event dan skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendatang untuk bulan Maret dan April telah terungkap melalui bocoran. Event-event ini menghadirkan berbagai skin edisi terbatas yang dapat dikoleksi oleh pemain.

Beberapa skin yang disebutkan dalam bocoran MLBB juga diperkirakan akan diberikan secara gratis sementara yang lain akan diperoleh melalui acara pengundian atau toko dalam game. Event dan skin yang disebutkan akan ditambahkan ke game sekitar bulan Maret atau April 2024.


Baca juga: Jadwal PUBG Mobile Global Open 2024 dan Info Team yang Bertanding, Bakal Diselenggarakan di Brazil!

Baca juga: Download Script Cheat Suntik PUBG High Damage Terbaru 2024, Damage Shot Bisa Meningkat Hingga 80%

Selain skin baru yang akan didapatkan, pada event starlight ini, para pelanggan starlight juga akan mendapatkan hadiah baru. Menurut bocoran yang beredar, beberapa hadiah yang termasuk pada event kali ini berupa emote dan avatar borders.

Emote baru akan diberikan secara eksklusif untuk para pelanggan starlight. Pada emote baru ini akan menampilkan animasi dan efek baru yang tidak kalah menarik.

Selain emote, avatar borders dengan desain yang baru juga diberikan pada pelanggan. Pada avatar borders ini akan ada animasi dan warna baru yang masih menjadi rahasia.

Baca juga: Cara Setting Set Top Box Advance Untuk Siaran TV Digital Makin Jernih Hingga Bisa Untuk TikTok dan YouTube

Sumber:

UPDATE TERBARU