Friday 5th of July 2024
×

Cara Setting Set Top Box Advance Untuk Siaran TV Digital Makin Jernih Hingga Bisa Untuk TikTok dan YouTube

Cara Setting Set Top Box Advance Untuk Siaran TV Digital Makin Jernih Hingga Bisa Untuk TikTok dan YouTube

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara setting Set Top Box (STB) Advance yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Set Top Box (STB) merupakan sebuah alat untuk mengkonversi sinyal digital menjadi gambar dan suara yang dapat ditampilkan di TV Analog biasa. Set Top Box juga sudah mendukung digital video broadcasting-second generation terrestrial (DVB-T2), stkamur TV Digital di Indonesia.


Set Top Box tidak memerlukan parabola khusus dalam menerima sinyal digital, cukup menggunakan antena televisi UHF-VHF. Selanjutnya, perangkat televisi tersambung, pilih opsi Pengaturan/Setting kemudian pilih auto scan untuk memindai program-program siaran TV Digital.

Baca juga: Login Apkys Xyz FF Terbaru 2024, Auto Headshot Anti Banned dan Dapatkan Skin Gratis Tiap Hari

Baca juga: Akun dan Password LZ H4X V2 Terbaru 2024, Solusi Jitu Hack Akun FF Sultan Tanpa Halangan

Penggunaan yang praktis bukan? Kamu tidak perlu khawatir masalah harga, hal tersebut dikarenakan sudah banyak merk yang menawarkan STB dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik, salah satunya adalah Set Top Box (STB) Advance.

Sekilas Tentang STB Advance

Set top box Advance merupakan peranti keras untuk menangkap sinyal siaran digital yang memiliki 1 port USB. Jadi, kamu bisa menggunakannya untuk memutar video maupun gambar yang terdapat di perangkat lain dan menampilkannya di televisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU