Sunday 7th of July 2024
×

Download Script Cheat Suntik PUBG High Damage Terbaru 2024, Damage Shot Bisa Meningkat Hingga 80%

Download Script Cheat Suntik PUBG High Damage Terbaru 2024, Damage Shot Bisa Meningkat Hingga 80%

--

BISNIS - Belakangan player PUBG Mobile ramai membicarakan mengenai apa itu cheat suntik. Meski namanya “suntik” ternyata cheat ini tidak ada kaitannya dengan fitur healing.

Sebaliknya, cheat ini justru digunakan untuk menyerang musuh dengan sangat mudah. Kabarnya aplikasi cheat PUBG ini juga punya sistem anti-banned.


Maksud Suntik yang digunakan di PUBG Mobile ini adalah untuk menyerang lawan dengan tembakan tepat mengenai musuh, cheat suntik ini juga memiliki anti-banned, jadi tidak terdeteksi oleh pihak Tencent selaku developer PUBG Mobile.

Baca juga: APK Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot Terbaru 2024, Gratis Langsung Mainkan Tanpa Password!

Baca juga: Free Download Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia Terbaru 2024, Anti Banned Aman 100%!

Dengan memakai cheat suntik PUBG Mobile, kamu dapat membunuh semua musuh tanpa harus membidik dan hanya dengan beberapa peluru saja. Kamu tinggal menembak seperti biasa dan cheat suntik PUBG Mobile akan menambahkan damage sampai 80%.

Fitur yang menjadi primadona dari cheat suntik adalah Magic Bullet. Saat menggunakan cheat ini, peluru akan mengikuti dan mengenai musuh secara langsung.

Tapi peluru dari Magic Bullet tidak mampu menembus benda padat seperti tembok atau batu, berbeda dengan cheat Wall Hack yang bisa menembus langsung dan mengenai musuh.

Saat akan menembak, cheater harus tahu persis di mana lokasi musuh. Misal musuh ada di balik batu, nah cheater bisa langsung arahkan tembakan ke atas atau sisi samping batu tersebut dan peluru akan mengenai musuh.

Baca juga: Kode Cheat 8 Ball Pool Masih Aktif Hari Ini Maret 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Hadiah dan Kesempatan Menang

Sumber:

UPDATE TERBARU