Monday 8th of July 2024
×

Cashback Shopee Masuk Kemana? Buat Para Seller Ketahui Dulu Hal Berikut Ini!

Cashback Shopee Masuk Kemana? Buat Para Seller Ketahui Dulu Hal Berikut Ini!

--

Baca juga: Pengertian Suku Bunga Nominal Adalah? Cek Juga Rumus dan Cara Hitungnya Disini!

Dalam pengembalian cashback ini dapat dikembalikan dengan menggunakan koin Shopee. Hal ini dibuat untuk menarik perhatian calon pembeli dalam melakukan transaksi jual beli di Shopee. Perusahaan juga menyediakan beberapa variasi yang dilakukan dengan memberikan cashback Shopee dalam bentuk barang.

Bagaimana cara klaim cashback Shopee?

  • buka aplikasi shopee.
  • login ke akun anda.
  • di halaman utama, klik Voucher & Cashback.
  • Klik Klaim. cara klaim voucher di shopee.

Cashback shopee masuk kemana?


Anda dapat melihat jumlah ongkir dan Cashback yang Anda dapatkan melalui Rincian Penghasilan, dengan cara sebagai berikut: Pada halaman utama Seller Centre, pilih Penghasilan Saya pada bagian Keuangan. Masukkan password Anda, lalu pilih Rincian Penghasilan.

Perhitungan cashback Shopee? Cashback dikirimkan secara otomatis ke pengguna ShopeePay dalam bentuk Koin Shopee setelah pembayaran berhasil. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, namun tetap dapat digunakan pada aplikasi Shopee atau di merchant ShopeePay.

Baca juga: Kode Telepon No WA +1 Negara Mana Lengkap Dengan Cara Menghindari Penipuan yang Lagi Marak Ini

Baca juga: 300+ Daftar Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024, Awas Kena Jebakan Batman! Cek Dulu Sebelum Utang

Program Cashback Xtra merupakan sebuah program yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan yang dapat menambah minat penjual untuk bergabung ke dalam komunitas  penjual di Shopee. 

Program Cashback Xtra berguna untuk memberikan kesempatan kepada penjual dengan memberikan voucher cashback Shopee seller yang besar. Untuk meningkatkan pembelian di Shopee dapat mencoba cara menggunakan cashback Shopee.

Sedangkan, program Gratis Ongkir Xtra merupakan sebuah program yang memberikan peluang kepada penjual untuk menawarkan minimal pembelian gratis ongkir yang lebih baik kepada pembeli dibandingkan penjual lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU