Friday 5th of July 2024
×

Loker PT. Cakra Satria Sadawira Maret- April 2024, Sedang Dibutuhkan Posisi Staff Gudang!

Loker PT. Cakra Satria Sadawira Maret- April 2024, Sedang Dibutuhkan Posisi Staff Gudang!

--

Baca juga: WiFi First Media Gangguan Hari Ini Maret 2024, Tidak Ada Jaringan Internet! Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Loker PT. Cakra Satria Sadawira Maret- April 2024

PT Cakra Satria Sadawira adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan solusi teknologi terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Mereka fokus pada pengembangan perangkat lunak dan layanan TI yang inovatif untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan efisiensi operasional klien.

Perusahaan ini juga dikenal karena tim ahli yang berpengalaman dalam bidang teknologi informasi dan komitmen mereka terhadap pelayanan pelanggan yang prima.

Dengan reputasi yang solid, PT Cakra Satria Sadawira terus berkomitmen untuk menjadi mitra tepercaya dalam transformasi digital di Indonesia.

Baca juga: Apakah PT. Cakra Satria Sadawira Penipuan? Waspada Hoax! Kenali Modus Loker Palsu Disini!

Baca juga: Cara Mengecek DTKS Terdaftar atau Tidak, Dapatkan Bantuan Hingga Rp3 Juta dari Kemensos

Posisi Yang Dibutuhkan :
1. STAFF GUDANG

Kualifikasi :

1. Usia 18 – 40 Tahun
2. Pendidikan SMP, SMA/K Sederajat
3. Tidak Ada Ikatan Kerja Dengan Perusahan Lain
4. Sehat Jasmani Dan Rohani
5. Bertanggung Jawab Dalam Bekerja

Skill yang usaha yang di inginkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

LAMAR DISINI

nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentangLoker PT. Cakra Satria Sadawira Maret- April 2024 yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU