Sunday 7th of July 2024
×

M-Banking BCA Gangguan Hari Ini 18 Maret 2024, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya!

M-Banking BCA Gangguan Hari Ini 18 Maret 2024, Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya!

--

BISNIS – Diketahui Mobile banking BCA atau BCA Mobile mengalami gangguan pada hari ini, utamanya saat sore dan malam hari pada Minggu (17/3/2024).

Menanggapi hal tersebut, manajemen BCA pun buka suara. Adapun, dari pantauan Bisnis di X (sebelumnya Twitter), sejumlah warganet mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa melakukan transaksi hingga cek saldo. 


Meski indikator lampu sudah hijau, sayangnya layar hanya memunculkan tampilan loading bahkan setelah beberapa menit muncul tulisan "Sementara transaksi tidak dapat diproses, ulangi beberapa saat lagi"

Baca juga: Tempat Jual Chip Higgs Domino Terpercaya Eceran Terbaru 2024, Sekalian Melayani Pembelian Chip Ungu dan Kuning!

Baca juga: Big Time Cash Penghasil Uang APK Terbukti Membayar ke Pengguna? Ini Dia Penawaran yang Dijanjikan!

Salah satu akun X mencuitkan bahwa dirinya tak bisa melakukan transaksi menggunakan M-banking BCA pada pukul 19.00 WIB. Bahkan, sejumlah pengguna lain telah melaporkan bahwa kendala ini telah terjadi sejak pukul 16.45 WIB. “Udah transaksi di kasir, tapi pake QRIS BCA Mobile enggak bisa. Mau transaksi cardless juga enggak bisa,”  tulis @vi**cit**

Mbanking BCA Error Lagi Hari Ini?

MyBCA merupakan aplikasi bank dengan basis digital yang dirilis oleh perusahaan perbankan terkenal yaitu PT. Bank Central Asia. Adanya aplikasi perbankan ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi keperluan masyarakat modern misalnya transaksi di e-commerce, e-wallet, top up, dan sebagainya.

Baca juga: Pengumuman BI-FAST Gangguan Hari Ini Sampai Jam Berapa? Cek Update Terbarunya 1 Menit Lalu

Sumber:

UPDATE TERBARU