Friday 5th of July 2024
×

Mbanking BCA Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebab dan Solusi Untuk Mengatasinya yang Paling Cepat

Mbanking BCA Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebab dan Solusi Untuk Mengatasinya yang Paling Cepat

--

Mbanking BCA Error Hari Ini

MyBCA merupakan aplikasi bank dengan basis digital yang dirilis oleh perusahaan perbankan terkenal yaitu PT. Bank Central Asia. Adanya aplikasi perbankan ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi keperluan masyarakat modern misalnya transaksi di e-commerce, e-wallet, top up, dan sebagainya.

Keuntungan lainnya dalam memakai platform dari PT. Bank Central Asia ini, yaitu pengguna tidak wajib pergi ke kantor bank mengurus semua kebutuhan untuk registrasi ataupun keuangan. Kamu hanya perlu lakukan memakai smartphone dengan langkah-langkah yang sudah tersedia dari pihak perusahaan.

Sangat praktis, bisa kalian lakukan kapan dan dimana saja. Bahkan di samping memakai smartphone berbasis iOS dan Android, nasabah BCA dapat juga kalian akses lewat desktop di mybca.bca.co.id.

Melansir dari berbagai sumber, adanya kabar mengenai gangguan atau error pada aplikasi Mbanking BCA diketahui dari beberapa cuitan nasabah di Twitter atau X. Melalui akun resminya @HaloBCA, pihak Bank BCA menyampaikan bahwa saat ini memang terdapat gangguan.

Baca juga: M Eon Share Com Penghasil Uang Apakah Masih Terbukti Membayar atau Tidak, Begini Ternyata Realitanya!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight April 2024 MLBB Jatuh Pada Lylia Gini Gambaran Sacred Statue dan Trail Effectnya

Baca juga: Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML) Lengkap Dengan Harganya, Nabung Sekarang Yuk

Akan tetapi, pihak Bank BCA memastikan gangguan yang terjadi saat ini sedang ditangani oleh pihak terkait. Nasabah pun diminta untuk menunggu dan tetap mencoba kembali aplikasi Mbanking BCA secara berkala.

Gangguan MyBCA ini tentu saja menimbulkan dampak bagi para pengguna. Beberapa dampak yang ditimbulkan antara lain:


Sumber:

UPDATE TERBARU