Thursday 4th of July 2024
×

Event Ramadhan FC Mobile Maret Terbaru 2024, Catat Tanggalnya dan Dapatkan Team of Year Tiap Minggunya!

Event Ramadhan FC Mobile Maret Terbaru 2024, Catat Tanggalnya dan Dapatkan Team of Year Tiap Minggunya!

--

BISNIS - Bulan Ramadhan identik dengan momen spiritual dan penuh berkah. Tak terkecuali bagi para penggemar sepak bola dan game FC Mobile. Di bulan suci ini, EA Sports FC Mobile menghadirkan Event Ramadhan yang penuh dengan keseruan dan hadiah menarik.

Digelar mulai 14 hingga 17 Maret 2024, EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai, China akan mempertempukan para jagoan sepak bola dari seluruh dunia. Festival ini diikuti banyak negara di dunia termasuk Indonesia.


Baca juga: Tips Cara Mendapatkan Bundle Bear Incarnate FF di Token Wheel 2024, IkutiLangkah-langkah Berikut!

Baca juga: Download APK Quiz Pyramid Game Latest Version 2024, Uji Kemampuan dan Tingkatkan Pengetahuanmu!

Event Ramadhan FC Mobile 2024 dimulai sejak tanggal 14 Maret dan akan berlangsung hingga 17 Maret 2024. Pada dua hari pertama, 12 tim akan bertanding dalam format round-robin Best of 2 (BO2). Penentu 4 slot di babak penyisihan. Sedangkan 8 tim esports lainnya akan bertanding di babak breakout pada hari ketiga.

Di hari keempat, 4 tim teratas dari babak penyisihan akan bertemu dengan 4 tim terbaik dari babak breakout dalam format Best of 3 (BO3).

Event Ramadhan FC Mobile 2024 bukan hanya tentang keseruan bermain game, tetapi juga tentang berbagi kebahagiaan dan semangat Ramadhan. Dengan berbagai aktivitas dan hadiah yang menarik, diharapkan event ini dapat membawa keceriaan bagi para pemain dan mempererat tali persaudaraan di bulan suci ini.

Baca juga: Kapan Reset Season ML Terbaru Maret 2024, Catat Jadwal Jam Penyesuaian Agar Mendapat Update!

Baca juga: Free Download BGMI Apk Mod Hack Latest Version 2024 (Menu/Unlimited/AIMBot), Gratis Download Untuk Android

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.