Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Event FC Mobile April 2024, Persiapkan Diri Untuk Transfer Pemain Hingga Free Kartu Misterius

Jadwal Event FC Mobile April 2024, Persiapkan Diri Untuk Transfer Pemain Hingga Free Kartu Misterius

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal event FC Mobile terbaru April 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Higgs Domino Global V2.27 Mod APK Terbaru 2024 Downloader, Dilengkapi Tombol Kirim dan X8 Speeder!

Baca juga: Agen Chip Higgs Domino Termurah Sepanjang Masa, Paling Dicari! Auto Jadi Juragan Slot

Baca juga: Download Higgs Domino Global 2.25 Mod APK 2024 yang Ada Tombol Kirim, Unlimited Chip Hingga Mudah Jackpot!

Sekilas Tentang FC Mobile

FIFA Mobile adalah gim sepak bola besutan EA yang dirancang semirip mungkin dengan sepak bola di dunia nyata. Pemain-pemain di dalamnya tak hanya berwajah mirip dengan bintang dunia, tetapi juga memiliki kemampuan yang sama.

Gim ini menghadirkan berbagai event yang bisa meningkatkan pengalaman bermain para penggunanya. Salah satunya adalah rekrutan misterius FIFA Mobile. Pada event rekrutan misterius FIFA Mobile, pemain diminta untuk menebak siapa tokoh yang muncul. Pemain akan mendapatkan detail tokoh sepanjang minggu dan rekrut pada akhir pekan.

Cara bermainnya adalah dengan membuka empat formasi selama seminggu. Nantinya pemain mendapatkan 110+ OVR Mystery Player (untradeable) gratis pada akhir pekan. Puzzle tersebut akan diperbarui setiap minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU