Monday 8th of July 2024
×

Cara Mabar Ojol The Game Permainan Yang Lagi Viral di Tiktok Catat Begini Caranya

Cara Mabar Ojol The Game Permainan Yang Lagi Viral di Tiktok Catat Begini Caranya

--

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online ini. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan. 

Baca juga: [Free] Download MOD MAP BussID Jalan Berlumpur Terbaru 2024, Tersedia Tingkat Kesulitan Rendah Hingga Tinggi

Baca juga: Klaim Kode Hadiah DANA Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Ada Cashback Belanja Hingga Diskon Top Up Game

Baca juga: Kode Hadiah DANA Maret 2024 yang Masih Aktif, Dapatkan Promo Belanja Hingga Saldo Gratis Cuma-Cuma!

Cara Main Ojol The Game

1. Performance

Performance dapat dilihat melalui orderan yang diterima atau dibatalkan oleh ojol. Ada ambang batas yang harus dimiliki gamer, yakni persentase lebih dari 80 persen akan mendapatkan insentif.

2. Point

Gamer akan mendapatkan poin jika performa kinerjanya dinilai baik. Poin ini dapat dilihat dari cara berkendara dan pelayanan saat menjalankan orderan.

3. Istirahat dan Tidur

Anda juga harus memperhatikan bagaimana cara tidur untuk memulihkan energi. Caranya mudah sekali, pemain cukup pulang ke rumah dan istirahat.

4. Mengisi Bensin

Bensin atau bahan bakar menjadi hal penting yang harus diperhatikan oleh ojol. Cara mengisi bensin cukuplah mudah, gamer hanya perlu berhenti di pom bensin. Ada tanda panah kecil di bagian atas layar, silahkan klik tanda tersebut dan pilih pom.

5. Menambah Energi

Menambah energi dengan cara tidur dan istirahat di rumah. Silahkan klik tanda panah di bagian atas layar dan pilih 'rest' yang gambarnya menyerupai petir.

6. Membeli Berbagai Tambahan Item Lainnya

Saat pertama kali bermain Ojol The Game, pemain sudah dibekali berbagai perlengkapan seperti HP, kendaraan, helm, dan jaket. Namun pemain juga bisa upgrade atau memperbarui perlengkapan tersebut bila diinginkan.

8. Cara mendapatkan berbagai item gratis di Ojol The Game

Cara ini paling ramai dicari oleh gamer. Pemain bisa mendapatkan semua item permainan secara gratis dengan menggunakan kode redeem.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai cara mabar ojol the game yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU