Friday 5th of July 2024
×

Kode Hadiah DANA Maret 2024 yang Masih Aktif, Dapatkan Promo Belanja Hingga Saldo Gratis Cuma-Cuma!

Kode Hadiah DANA Maret 2024 yang Masih Aktif, Dapatkan Promo Belanja Hingga Saldo Gratis Cuma-Cuma!

--

BISNIS – DANA bagi-bagi hadiah lagi nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar kode hadiah DANA Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Baca juga: Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS Latest Version 2024 Download, Jelajahi Pertarungan Serunya!

Baca juga: Jadwal KRL Parung Panjang-Tanah Abang Hari Ini, 15-16 Maret 2024: Perjalanan Nyaman dengan Waktu Tempuh 52 Menit

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU