Friday 5th of July 2024
×

Profil Biodata Celiboy Roster Alter Ego: Mulai Pacar, Umur, Agama Hingga Instagram!

Profil Biodata Celiboy Roster Alter Ego: Mulai Pacar, Umur, Agama Hingga Instagram!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Profil Biodata Celiboy Roster Alter Ego yang kini siap bertanding di Pro League MLBB Indonesia. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Celiboy menggantikan posisi Roundel yang sekarang menjadi bagian dari Alter Ego X di MDL ID musim kesembilan. Pengumuman yang dibuat oleh manajemen Alter Ego ini cukup mengejutkan, terutama setelah Alter Ego memulai musim MPL ID S13 dengan sangat baik.


Baca juga: Servis KTP Terdekat Terbaik Tahun 2024: Solusi Cepat untuk Memperbaiki KTP Rusak

Baca juga: Download Cheat ML Mobile Legend VIP Terbaru 2024, Bisa Hit 1000 Damage dan Unlock All Skin Langsung di Ingame!

Tim, yang dikenal dengan nuansa kekeluargaannya, berhasil mengalahkan Evos Glory dengan skor 2-0 di pertandingan pembuka dan menundukkan Rebellion Esports dengan skor 2-1. Dengan dua kemenangan tersebut, Alter Ego menduduki posisi ketiga di klasemen minggu pertama MPL ID S13.

Kembalinya sang "Miracle Boy", julukan Celiboy, ke musim MPL ID S13 tentunya membuat para penggemar Alter Champs dan MLBB tidak sabar untuk melihat aksi mantan jungler Alter Ego.

Namun, kehadiran Celiboy sebagai midlaner membawa keraguan terhadap posisi midlane di Alter Ego. Di minggu pertama, Alter Ego telah menempatkan Cr1te dalam tim sebagai pemain midlane utama.

Selama pertandingan melawan Evos Glory dan Rebellion Esports di minggu pertama MPL ID S13, Cr1te selalu mengisi posisi midlane, menampilkan permainan yang luar biasa dengan hero-hero seperti Vexana (2x), Phoveus, Novaria, dan Angela.

Profil dan Biodata Celiboy

- Nama asli: Eldin Rahadian Putra
- Nickname: Celiboy
- Tanggal lahir: 23 Februari 2003
- Usia saat ini: 20 tahun (pada 2023)
- Asal: Bekasi, Indonesia
- Role: Jungler
- Tim saat ini: Alter Ego
- Agama: Islam
- Profesi: Pro player, Streamer
- Akun Instagram: @celiboyy
- TikTok: @celiboyyyyyyyy
- Kanal YouTube: @Celiboy

Baca juga: Set Sensitivitas FF Auto Headshot HP Vivo Terbaru 2024 Anti Lag Patah! AIM Lancar Brutal

Sumber:

UPDATE TERBARU