Friday 5th of July 2024
×

Pinjaman Findaya Apakah Aman dan Tanpa DC? Simak Dulu di Sini Selengkapnya Sebelum Registrasi

Pinjaman Findaya Apakah Aman dan Tanpa DC? Simak Dulu di Sini Selengkapnya Sebelum Registrasi

--

BISNIS - Pada era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi. Berikut adalah informasi mengenai Findaya yang akan kami sampaikan untukmu hari ini! 

Cukup dengan mengandalkan ponsel dan uang pun dapat terkumpul dengan mudah. Bisa menghasilkan uang secara online dan mampu bekerja dari mana saja merupakan impian banyak orang.


Kini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ternyata dapat diandalkan sepenuhnya untuk menghasilkan cuan dari internet. Hanya saja terkadang aplikasi tersebut tidak begitu populer sehingga tidak ada yang mengulasnya.

Baca juga: Kode Promo The Spike Sabtu 16 Maret 2024 dan Cara Klaim, Bonus Hadiah Spesial Weekend!

Baca juga: Kumpulan Kode Promo The Spike Jumat 15 Maret 2024, TERBATAS! Buruan Angkut Hadiahnya Sekarang

Baca juga: Kumpulan Gift Code Maple Rush Terbaru Maret 2024 yang Wajib Kamu Tahu, Redeem Sekarang Juga Rewardnya

Apa itu Findaya?

PT Mapan Global Reksa (Findaya) adalah perusahaan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Findaya memiliki misi untuk mewujudkan inklusi keuangan melalui penyaluran dana pinjaman yang terpercaya, transparan dan bertanggung jawab kepada masyarakat Indonesia, termasuk kelompok unbanked dan underbanked.

Findaya berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan didirikan pada tahun 2017 dan menjadi bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk.

Findaya menyediakan layanan finansial berbasis teknologi yang terpercaya, transparan dan bertanggung jawab bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan belum bisa mengakses produk keuangan yang memadai.

Sumber:

UPDATE TERBARU