Monday 8th of July 2024
×

Pinjaman Findaya Apakah Aman dan Tanpa DC? Simak Dulu di Sini Selengkapnya Sebelum Registrasi

Pinjaman Findaya Apakah Aman dan Tanpa DC? Simak Dulu di Sini Selengkapnya Sebelum Registrasi

--

Findaya memiliki visi untuk mewujudkan inklusi keuangan melalui penyaluran dana pinjaman yang terpercaya, transparan dan bertanggung jawab kepada masyarakat Indonesia.

Findaya merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan memiliki sertifikasi ISO 27001.


Baca juga: Top Up Bearfish Casino 24 Jam Termurah 2024 di Itemku, Codashop, Atau DANA, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Baca juga: Bank BNI Gangguan Hari Ini Maret 2024 Tidak Bisa Digunakan, Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Baca juga: [Free] Download APK Cheat ML Anti Banned & No Password Terbaru 2024, Damage 1 Hit! Auto Buat Lawan Ketar-Ketir

Layanan Pinjaman Findaya

GoPay Pinjam

Didukung oleh Findaya serta berizin juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, GoPay Pinjam memberikan pinjaman tunai dengan limit hingga 15 JUTA, pilihan tenor cicilan sampai 6 bulan, dan bisa dibayar sebelum jatuh tempo. Cara aktivasinya juga mudah, cuma perlu e-KTP.

GoModal

GoModal merupakan hasil kerja sama antara Gojek dan Findaya yang ditujukan kepada Mitra GoFood dan GoBiz untuk mengembangkan usaha/bisnis mereka, terutama bagi mereka yang memiliki akses pendanaan yang terbatas. Pinjaman Modal Usaha telah dinikmati oleh lebih dari 4.000 pelaku usaha/bisnis yang tergabung di GoFood dan GoBiz.

ModalToko

ModalToko adalah layanan pendanaan oleh Findaya kepada Seller Tokopedia untuk mengembangkan usahanya, dengan pilihan tenor hingga 12 bulan dengan limit mencapai Rp500.000.000 yang bisa ditarik kapan pun dan berapa pun sesuai kebutuhan. Daftar melalui aplikasi Tokopedia atau Tokopedia Seller.

Sumber:

UPDATE TERBARU