Friday 5th of July 2024
×

Kode Promo The Spike Sabtu 16 Maret 2024 dan Cara Klaim, Bonus Hadiah Spesial Weekend!

Kode Promo The Spike Sabtu 16 Maret 2024 dan Cara Klaim, Bonus Hadiah Spesial Weekend!

--

BISNIS - Ada kabar baik untuk para pemain The Spike Volleyball Story! Tersedia 2 kode kupon terbaru yang bisa memberikan hadiah atau reward menarik di game ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah keren dengan segera mengklaim kode kupon tersebut.

The Spike Volleyball Story merupakan sebuah game aksi olahraga bola voli asal Korea Selatan yang dipublis oleh Perusahaan Game DAERISOFT. Pemain game akan melakukan aksi individu dalam bermain bola voli dengan sistem kontrol yang sederhana namun menantang.


Baca juga: [Free] Download APK Cheat ML Anti Banned & No Password Terbaru 2024, Damage 1 Hit! Auto Buat Lawan Ketar-Ketir

Baca juga: Banjir Chip Gratis! Kode Redeem Bearfish Hari Ini, 15 Maret 2024: Baru Update 1 Menit yang Lalu

The Spike Volleyball Story

Bola voli adalah permainan yang menyenangkan dan menantang untuk dimainkan karena pemain harus waspada dengan setiap kepemilikan. Di game ini, tujuannya adalah untuk membawa bola ke lapangan lawan dengan masing-masing tim memiliki 6 pemain di lapangan.

Di game ini terdapat berbagai posisi seperti setter, outside hitter, opposite hitter, middle blocker, libero, spesialis bertahan dan masih banyak lagi. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai olahraga ini, mainkan The Spike sekarang juga! Ini adalah permainan bola voli seperti anime yang menyenangkan yang akan Anda nikmati.

Dirancang oleh tim indie sekolah menengah dan diluncurkan oleh DAERISOFT, game ini adalah puncak dari kerja keras dan kecintaan yang kuat pada olahraga.

Baca juga: Cara Mudah Cek Nomor KK dan KTP Secara Online Terbaru 2024, Bisa Juga Melalui Whastapp!

Sumber:

UPDATE TERBARU