Sunday 7th of July 2024
×

Event ML Diamond Kuning Bulan Maret 2024, Catat dengan Baik Jadwal Terbarunya dan Dapatkan Ribuan Diamond Gratis!

Event ML Diamond Kuning Bulan Maret 2024, Catat dengan Baik Jadwal Terbarunya dan Dapatkan Ribuan Diamond Gratis!

--

BISNIS - Event Diamond Kuning Mobile Legends merupakan salah satu momen paling dinanti para pemain MLBB. Di event ini, pemain berkesempatan mendapatkan promo diamond dengan harga spesial yang jauh lebih murah.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya.

Baca juga: Bocoran Event ML Bulan April 2024, Banyak Kejutan Menanti Para Pemain Mobile Legend Sejati!

Baca juga: Cek Bocoran Skin Sarlight ML Terbaru April 2024 Bakal Hadirkan Hero Baru yang Super Kawaii, Fanboy Merapat!

Mobile Legends

Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bagi-bagi kode redeem. Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

Baca juga: Profil Chiori Genshin Impact Si Penjahit Pedang Cantik Imut dari Fontaine, Cek Skill dan Gaya Bermainnya

Baca juga: Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024 Cek Harganya Berapa Diamond Untuk Bawa Pulang Lylia Magitech Arsenal

Sumber:

UPDATE TERBARU