Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Event ML Bulan April 2024, Banyak Kejutan Menanti Para Pemain Mobile Legend Sejati!

Bocoran Event ML Bulan April 2024, Banyak Kejutan Menanti Para Pemain Mobile Legend Sejati!

--

BISNIS - Bulan April 2024 semakin dekat, dan para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bersiap menyambut berbagai kejutan menarik. Bocoran terbaru tentang event ML April 2024 telah muncul, membangkitkan rasa penasaran dan antusiasme di kalangan komunitas.

Berdasarkan informasi yang beredar, beberapa event seru dan skin keren akan hadir di bulan April. 

Bocoran event ML April 2024 ini tentu saja sangat menarik dan ditunggu-tunggu oleh para pemain. Pastikan untuk terus mengikuti informasi terbaru dari Moonton untuk mengetahui detail dan tanggal pasti penyelenggaraan setiap event.

Baca juga: Cek Bocoran Skin Sarlight ML Terbaru April 2024 Bakal Hadirkan Hero Baru yang Super Kawaii, Fanboy Merapat!

Baca juga: Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024 Cek Harganya Berapa Diamond Untuk Bawa Pulang Lylia Magitech Arsenal

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis Lebaran 2024 Pemprov Jateng Untuk Kereta Api Dijadwalkan Pada 7 April 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU