Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024 Cek Harganya Berapa Diamond Untuk Bawa Pulang Lylia Magitech Arsenal

Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024 Cek Harganya Berapa Diamond Untuk Bawa Pulang Lylia Magitech Arsenal

--

Mencapai rank Mobile Legends tertinggi adalah impian semua pemain. Utuk meraihnya, macam-macam strategi akan dilakukan. Kamu bisa memilih hero-hero terkuat dengan build yang tepat. Bisa juga dengan memanfaatkan counter hero ML agar bisa mengalahkan hero manapun.

Baca juga: Daftar Jam Hoki Push Rank ML Terbaru 2024 Anti Loose Streak Pokoknya Auto Gacor


Baca juga: GRATIS! Download Game Fr Legends Mod Apk Terbaru 2024 Ada Pajero Sampai Supra Free Livery

Baca juga: Download Muslim Pro MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Perlancar Jadwal Solat, Imsak, Hingga Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024

Skin Starlight adalah skin eksklusif yang dirilis setiap bulan untuk pemain Mobile Legends yang berlangganan Starlight Membership. Skin ini dapat diperoleh dengan mudah tanpa perlu melakukan draw atau gacha, hanya dengan berlangganan Starlight Membership.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends yang Sudah Lewat. Terdapat dua cara untuk mendapatkan skin Starlight yang sudah lewat. Kalian bisa mendapatkannya melalui Shop dalam menu Starlight atau melalui penukaran Fragment.

Baru-baru ini bocoran terbaru mengungkap bahwa skin Starlight April 2024 jatuh kepada hero Lylia, salah satu hero Mage paling OP di Mobile Legends saat ini.

Meski belum ada bocoran resmi seperti apa tampilan Starlight Lylia. Namun, sudah ada info terkait nama dari Starlight bulan April mendatang, yakni Magitech Arsenal.

Yang menarik, pada siluet preview skin ini, ada dua painted skin. Jadi Starlight April 2024 nanti akan memiliki tiga skin sekaligus untuk hero Lylia.

Cek bocoran skin starlight ML terbaru April 2024 : KLIK DI SINI! 

Bagaimana menarik bukan? Sekian informasi mengenai Jadwal Update Skin Sarlight ML April 2024 yang dapat kami sampaikan untukmu! Terimakasih sudah memabaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU